Kompas TV entertainment selebriti

Manager Ungkap Kondisi Terkini Catherine Wilson Selama Jalani Masa Rehabilitasi

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 20:48 WIB
manager-ungkap-kondisi-terkini-catherine-wilson-selama-jalani-masa-rehabilitasi
Catherine Wilson dalam rilis perkara dugaan penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya (18/07/2020) (Sumber: Youtube KompasTV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Catherine Wilson saat ini masih menjalani masa rehabilitasi pasca ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba.

Catherine menjalani masa rehabilitasinya di Lemdikpol Pasar Jumat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Manager Catherine, Raindy Maksurila mengungkapkan kabar terbaru dari bintang film 'Kau Yang Berasal Dari Bintang' itu.

"Dia sekarang lagi Lemdikpol, di sana. Kalau rehabilitasi kan biasanya dia harus kayak detox gitu ya paling seperti itu sih," ujar Raindy Maksurila dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (24/10/2020).

Sebagai manager, Raindy selalu mengingatkan Catherine supaya terbiasa berbaur selagi menjalani masa rehabilitasi. Raindy juga mengatakan, sejak kejadian penangkapan tersebut, Catherine menjadi lebih dekat dengan Tuhan. Bahkan, kata Raindy, Catherine juga rajin berpuasa dan lebih mandiri.

"Dia karena kejadian ini jadi lebih dekat sama Allah, banyak sekali hikmahnya jadi lebih religus, jadi dewasa dan mandiri," ujar Raindy

Namun, Raindy belum bisa mengungkapkan jangka waktu rehabilitasi Catherine. Raindy juga menyerahkan semua proses hukum kepada kuasa hukum Catherine.

Penulis : Anjani Nur Permatasari





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:56
WAPRES MA'RUF AMIN INGIN RENCANA PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN DI PAPUA TAK DIHUBUNGKAN DENGAN SITUASI KEAMANAN   MASUK WILAYAH ZONA MERAH. SEJUMLAH RUMAH SAKIT DI PEKALONGAN SUDAH TIDAK DAPAT MENAMPUNG PASIEN COVID-19   WALI KOTA DEPOK M IDRIS TINGKATKAN KEWAJIBAN WFH BAGI PERKANTORAN DI WILAYAHNYA MENJADI 75 PERSEN    SATGAS COVID-19 SARANKAN WARGA PAKAI MASKER MEDIS DILAPIS MASKER KAIN SAAT BERADA DI LUAR RUMAH   PEMKOT TANGSEL PERKETAT ATURAN PPKM MIKRO, WARGA DILARANG GELAR RESEPSI PERNIKAHAN DEMI CEGAH KERUMUNAN   WALI KOTA TANGSEL SEBUT JAM OPERASIONAL PUSAT PERBELANJAAN DAN KAFE MAUPUN TENDA DIBATASI HINGGA PUKUL 20.00 WIB   SEBANYAK 25 WARGA POSITIF COVID-19, SATU RT DI KELURAHAN PALMERAH, JAKBAR, TERAPKAN “MICRO LOCKDOWN”   KURANGI KERUMUNAN, POLISI AKAN MENYEKAT SEPANJANG JALAN DI SISI KANAL BANJIR TIMUR PUKUL 21.00 WIB HINGGA 04.00 WIB   JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DOSIS PERTAMA YAKNI 23.265.773 ORANG   HINGGA 21 JUNI 2021, JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DIVAKSINASI DOSIS KEDUA MENCAPAI 12.320.386 ORANG   KPC-PEN: TINGKAT KETERISIAN TEMPAT TIDUR DI RUMAH SAKIT RUJUKAN COVID-19 DI 87 KABUPATEN/KOTA MELEBIHI 70 PERSEN   PEMERINTAH AKAN MEMPERKUAT PELAKSANAAN PPKM MIKRO SELAMA 14 HARI, YAKNI 22 JUNI-5 JULI 2021   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO SEBUT PPKM SKALA MIKRO TERBUKTI EFEKTIF MENEKAN LAJU PENULARAN COVID-19   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 5.038: 4.226 SEMBUH, 209 MENINGGAL DUNIA, DAN 603 DALAM PERAWATAN