Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up David Nurbianto: Pejabat Gak Bener, Bikin Dangdutan di Masa Corona! - COMEDY LAB (PART 7)

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 21:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kali ini, Comedy Lab yang dipandu Bokir Bokir dan Gita Bhebhita kedatangan sejumlah bintang tamu.

Bintang tamu yang hadir di studio, yakni Sisca JKT48, David Nurbianto, dan Indra Frimawan.

Di segmen kali ini merupakan stand up performance dari David Nurbianto. 

______________________________________________________________

KompasTV merilis sebuah program komedi baru untuk menemani penonton setia KompasTV, yaitu sebuah comedy show bersama para komika dengan mengeksplorasi Stand Up Comedy.

Suasana Comedy Lab bersifat chill dan intimate serta dengan suguhan komedi segar dan menghibur. Penampilan Stand Up Comedy ini dilakukan oleh komika-komika Indonesia dengan didampingi oleh Host Gita Bhebita dan Boris Bokir.

Bintang tamu yang hadir pun selalu berbeda setiap episodenya. Selanjutnya, variety show ini tayang setiap dua kali dalam seminggu dengan durasi satu jam.

Harapannya, Comedy Lab yang dikemas berbeda dengan eksplorasi bebas dari para komika dapat menjadi program hiburan alternatif yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Comedy Lab tayang setiap hari Jumat pukul 22.00 WIB dan Minggu pukul 18.00 WIB hanya di Kompas TV.

Jangan lupa untuk follow Instagram @comedylabkompastv dan jangan lupa subscribe channel YouTube Stand Up KompasTV ya!

#ComedyLab #Comlab #Komedi

Penulis : Desy Hartini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:05
WHO: VARIAN DELTA JENIS VIRUS KORONA TERCEPAT DAN TERKUAT, VAKSINASI HARUS DIPERCEPAT   VAKSIN COVID-19 SPUTNIK V TELAH DIGUNAKAN DI 40 NEGARA   WHO TEMUKAN MASALAH DI SITUS PRODUKSI VAKSIN COVID-19 BUATAN RUSIA, SPUTNIK V   MANTAN PRESIDEN FILIPINA BENIGNO AQUINO III MENINGGAL DUNIA SETELAH SAKIT BEKERPANJANGAN   MENHUB BUDI KARYA SUMADI SEBUT PENGEMBANGAN PELABUHAN ANGGREK DI GORONTALO DIMULAI TAHUN INI   BALE KOTA TASIKMALAYA DITUTUP SEMENTARA SELAMA SEPEKAN SETELAH PLT WALI KOTA M YUSUF POSITIF COVID-19   PLT WALI KOTA TASIKMALAYA M YUSUF POSITIF TERINFEKSI COVID-19   POLISI TANGKAP 200 SIMPATISAN RIZIEQ SHIHAB DI PN JAKARTA TIMUR, ADA YANG MEMBAWA SENJATA TAJAM   RIZIEQ SHIHAB AJUKAN BANDING ATAS VONIS 4 TAHUN PENJARA DALAM PERKARA KASUS TES USAP DI RS UMMI BOGOR   TERBUKTI SEBAR BERITA BOHONG DAN BUAT ONAR, RIZIEQ SHIHAB DIVONIS 4 TAHUN PENJARA DALAM KASUS TES USAP DI RS UMMI BOGOR   KEMENPERIN GANDENG ASOSIASI GAS INDUSTRI INDONESIA (AGII) JAGA PASOKAN OKSIGEN RS YANG MENANGANI COVID-19   IKATAN DOKTER ANAK INDONESIA: 2.972 ANAK DI BANTEN POSITIF COVID-19, TERJANGKIT DARI ORANGTUA YANG ABAI PROKES   KEMENDIKBUD-RISTEK AKUI PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI BANYAK DAERAH BELUM OPTIMAL KARENA BANYAK KENDALA   KEMENDIKBUD-RISTEK: JIKA PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS DILAKUKAN SAAT INI, MAKA BISA ATAS "LEARNING LOSS"