Kompas TV entertainment film

Fast & Furious Bakal Berakhir di Film ke-11, Ini Penjelasannya

Kompas.tv - 24 Oktober 2020, 19:07 WIB
fast-furious-bakal-berakhir-di-film-ke-11-ini-penjelasannya
Fast & Furious (Sumber: IMDb.com)

KOMPAS.TV - Franchise atau waralaba Fast & Furious dikabarkan akan berakhir setelah film yang ke-11. 

Dilansir dari The Straits Times, sekuel Fast & Furious ini akan berakhir di tangan sutradara Justin Lin pada film ke-11.

Lin sebelumnya telah menjadi sutradara dalam film The Fast and the Furious: Tokyo Drift yang dirilis pada tahun 2006 dan telah menyutradarai 5 film Fast & Furious termasuk film terbaru Fast & Furious 9: The Fast Saga yang awalnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop tahun ini.

Namun sayangnya perilisan F9 harus ditunda hingga Mei tahun 2021 karena pandemi virus corona.

Justin Lin disebut juga akan menyutradarai 2 film terakhir menutup rangkaian seri Fast & Furious.

Dilansir dari dari Ace Showbiz pada Rabu (21/10/2020), dua film terakhir kemungkinan besar akan menceritakan kisah yang berfokus pada tokoh Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.

Meski masih dalam perkembangan, tetapi sangat mungkin jika Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris 'Ludacris' Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang akan tetap hadir kembali di dua film terakhir itu.

Sementara itu, F9 dikabarkan akan menghadirkan bintang-bintang seperti aktor John Cena, aktris Inggris Helen Mirren dan rapper pemenang Grammy, Cardi B.

Meski waralaba Fast and Furious dipastikan akan berakhir dengan film ke-11, dunia sinematik Fast & Furious yang telah meraup keuntungan lebih dari 5,7 miliar USD tidak akan hilang begitu saja.  Pasalnya, film spin off yang berjudul Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw meraup lebih dari 759 juta USD di seluruh dunia. 

Ini merupakan bukti popularitas film Fast & Furious masih tinggi di kalangan para penonton.

Film spin off yang dirilis tahun 2019 tersebut dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham. Namun, Dwayne Johnson dilaporkan berselisih dengan Vin Diesel pada tahun 2016.

Hingga kini, belum diketahui apakah Dwayne Johnson dan Jason Statham akan kembali di film terakhir nantinya.

Sebagai informasi, sekuel film Fast & Furious sudah dimulai pada 2001 dengan mendiang Paul Walker dan Vin Diesel sebagai pemeran utamanya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x