Kompas TV video top 3 news

TOP 3 News: Gus Nur Ditangkap | Suami Yulia Minta Pelaku Dihukum Berat | Waspada Fenomena La Nina

Kompas.tv - 24 Oktober 2020, 22:42 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Sabtu,24 Oktober 2020;

1. Sugi Nur Rahardja alias Gus Nur ditangkap petugas Bareskrim Polri di kediamannya di Pakis, Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/10/20) dini hari. Gus Nur ditangkap atas laporan Nahdlatul Ulama (NU) cabang Cirebon. Gus Nur dilaporkan dengan dugaan tindak pidana penghinaan dan ujaran kebencian melalui media elektronik.

2. Pelaku pembunuhan Yulia, perempuan yang tewas terbakar di dalam mobil, akhirnya tertangkap. Pelaku berinisial E, warga Dukuh Ngesong, Desa Puhgogor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah. Suami korban berharap pelaku dihukum seberat-beratnya karena sudah menghabisi nyawa korban.

3. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta warga waspada akan dampak La Nina yang menyebabkan peningkatan curah hujan. BMKG juga mengingatkan masyarakat agar waspada angin kencang yang berpotensi terjadi sepekan ke depan di wilayah Jawa. Warga diminta waspada saat ada pembentukan awan cukup cepat berbentuk kol, berwarna gelap, dan terjadi pada siang hari.

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.