Kompas TV nasional sapa indonesia

Anak Hilang 11 Tahun, Bisa Pulang Berkat Maps di Internet

Kompas.tv - 24 Oktober 2020, 18:26 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Seorang remaja 16 tahun asal Sragen, Jawa Tengah, yang hilang sejak usia 6 tahun akhirnya bisa kembali pulang bertemu keluarganya berkat layanan internet dan kerja sama Dinas Sosial.

Suasana haru dan senang mewarnai pertemuan antara remaja yang 11 tahun lamanya itu berpisah dengan orangtuanya.

Ervan Wahyu Anjasmoro sempat hilang selama 11 tahun lamanya sejak dia berusia 6 tahun. Ia berpisah dengan orangtuanya saat dia berlibur ke Jakarta bersama dengan ayahnya.

Saat di Jakarta, Ervan yang saat itu berniat menyewa game, namun ternyata dia tidak kembali ke keluarganya. Meski dicari kemana-mana tetap tidak ketemu.

Selama di Jakarta, Ervan sempat telantar bahkan diperalat menjadi anak jalanan oleh sejumlah pengamen. Ervan sempat pula diangkat anak oleh warga Kemayoran, Jakarta.

Beruntung, Ervan mampu mengingat lokasi rumah keluarganya melalui layanan Google Street. Atas bantuan Dinas Sosial, Ervan pun bisa bertemu dengan keluarganya kembali.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x