Kompas TV entertainment selebriti

Kenalan di Drive-Thru Dunkin Donuts, Kekasih Ini Menikah di Lokasi yang Sama

Kompas.tv - 24 Oktober 2020, 11:05 WIB
kenalan-di-drive-thru-dunkin-donuts-kekasih-ini-menikah-di-lokasi-yang-sama
Drive Thru (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

OKLAHOMA, KOMPAS.TV – Sugar Good dan John Thompson menemukan jodoh dari singgahnya setiap pagi hari di toko donat yang di kelola Sugar Good di Edmond, Oklahoma. Sugar Good dilamar cintanya di tempat parkir, dan mereka menikah di drive-through. Oh betapa romantisnya uwow.

Sugar Good, manajer toko Dunkin Donuts di Edmond, Oklahoma, tidak tahu banyak tentang pelanggan yang naik truk merah, selain itu dia menyenangkan dan konsisten. Seperti dilaporkan The New York Times, Setiap pagi pada hari kerja pukul 7:15, dia mengantri di jendela transaksi mobil yang ditunjuk sementara dia menyerahkan croissant sosis, telur dan keju, dan kopi panas besar dengan krim dan gula.

Setahun berlalu sebelum dia mengumpulkan keberanian untuk memberikan kartu namanya dengan sarapannya pada September 2018.

Tetapi ketika Good akhirnya memberanikan diri, itu melegakan keduanya. Pria itu adalah John Thompson, seorang pensiunan Marinir yang baru bekerja sebagai penjual mobil di Oklahoma City. Selama ini Thompson membatin bagaimana bagaimana caranya berkenalan dengan perempuan pujaan hatinya itu.

Baik Thompson maupun Good adalah duda dan janda yang sempat memiliki pasangan namun kemudian bercerai.

“Sehari sebelum dia menelepon saya pada September itu, saya sedang dalam perjalanan pulang dari kerja dan saya memikirkan semua orang yang akan pulang bersama keluarga mereka,” kata Good. “Saya berkata pada diri sendiri bahwa saya kesepian. Air mata (kemudian) jatuh dari mata saya,” sambung Good.

Pada akhir 2018, mereka berkencan di Oklahoma City setelah berbulan-bulan lamanya hanya saling bertukar suara lewat mikrofon drive-thru. Lalu seperti kisah romansa sedunia, mereka jatuh cinta.

“Lucunya, kami merasa nyaman satu sama lain sejak awal karena kami terbiasa berbicara satu sama lain setiap hari,” kata Thompson, yang sekarang bekerja di departemen suku cadang di Bob Howard. “Itu terjadi sekejap, seperti kita sudah saling kenal sejak lama,” kata Good.

Sekitar 1,5 tahun kemudian, Thompson melamar Sugar di tempat parkir Dunkin’ Donuts sambil mengantarnya pukul 03.00 subuh untuk memulai shift paginya. Good tentu saja menerima lamaran Thompson. Setelah itu, mereka berdiskusi untuk menentukan tanggal pernikahan dan tempat untuk menikah.

“Kami tahu kami ingin membagikannya (kebahagiaan kami ini) dengan keluarga Dunkin’ Donuts,” kata Good.

Akhirnya, mereka memutuskan tanggal bahagia dan menentukan tempat untuk melangsungkan pernikahan mereka: di drive-thru Dunkin’ Donuts.

Hari-hari yang diimpikanpun tiba. Pada 13 Oktober, Good menempati posisinya di jendela drive-thru dengan mengenakan seragam dunkin donut. Sedangkan Thompson menggunakan seragam kerja kebesarannya yang ia gunakan setiap hari untuk mencari nafkah, sambil mengemudikan truk merahnya ke jendela Good. Colby Taylor, mantan pastor di Life.Church, berdiri di antara kedua insan yang terpisahkan oleh jendela mobil dan jendela drive-thru, untuk sesegera mungkin menikahkan kedua insan tersebut karena adanya antrean pelanggan di belakang Thompson.

Menjelang akhir upacara, Good bergegas keluar dari gerai dan Thompson keluar dari truk. Mereka kemudian mereka berbagi ciuman pertama sebagai suami dan istri. Teman, keluarga dan kedua mempelai, dan bahkan pelanggan yang mengantre di belakang Thompson turut berbahagian dan mengucapkan selamat kepada keduanya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.