Kompas TV regional berita daerah

Polres Sanggau Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan Kostum Superhero

Kompas.tv - 24 Oktober 2020, 10:11 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

SANGGAU, KOMPAS.TV - Mulai dari Superman, Captain America, hingga tokoh wayang, turun ke jalan sambil memegang papan imbauan. Bukan hendak berperang seperti di film-film laga, namun para superhero itu menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan, sekaligus sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Kapuas 2020 yang dilaksanakan mulai 26 Oktober hingga 8 November.

Hal tersebut dilakukan oleh Kepolisian Resor Sanggau untuk menarik perhatian masyarakat. Dalam sosialisasi yang dipimpin langsung Kapolres Sanggau itu, tidak sedikit masyarakat yang mendapat teguran karena masih belum mematuhi penggunaan masker, sebagai salah satu kewajiban protokol kesehatan.

Polisi juga menyosialisasikan kelengkapan berkendara, mulai dari penggunaan helm, kelengkapan surat, hingga larangan penggunaan knalpot racing. Kapolres Sanggau meminta masyarakat tertib di jalan sesuai aturan, untuk menciptakan keamanan.

Kepolisian juga meminta masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, karena Pemerintah Kabupaten Sanggau telah menerapkan perbup nomor 7 tahun 2020, tentang penegakan hukum protokol kesehatan.

Simak informasi lain dari Kabupaten Sanggau dan Kalimantan Barat di kanal YouTube KompasTV Pontianak.

#ProtokolKesehatan #Superhero #OperasiZebra



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x