Kompas TV internasional kompas dunia

Viral Pemuda Bayarkan Bagasi Seorang Ibu yang Kebingungan, Banjir Pujian Netizen

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 10:05 WIB
viral-pemuda-bayarkan-bagasi-seorang-ibu-yang-kebingungan-banjir-pujian-netizen
Video pemuda yang membayarkan kelebihan bagasi seorang ibu banjir pujian Netizen. (Sumber: Mirror)

IBIZA, KOMPAS.TV - Dalam sebuah video yang viral di media sosial, seorang pemuda membayarkan tambahan bagasi untuk seorang ibu yang kebingungan.

Sang ibu yang membawa tiga anak tersebut terlihat kebingungan dan menangis ketika akan melakukan penerbangan dengan Ryannair.

Ibu tersebut merasa kaget karena harus membayar tambahan 50 poundsterling atau setara Rp955.000 untuk bagasinya yang dianggap kelebihan.

Baca Juga: Serang Kamala Harris, Donald Trump: Sosialis Tak Bisa Jadi Presiden, Apalagi Wanita

Ibu itu akan melakukan perjalanan dari Ibiza ke London dengan tiga anaknya. Sang ibu semakin pusing karena anak-anaknya berlarian ke sana kemari.

Saat itulah pemuda tersebut maju untuk membantu sang ibu. Dalam video tersebut, pemuda itu berusaha menenangkan sang ibu.

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa,” ujarnya menenangkan sang ibu. “Tak usah khawatir, akan saya bayarkan untukmu,” kata sang pemuda di video itu.

Editor : Haryo Jati

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:43
DEWAN PENGUPAH SEPAKAT UPAH MINIMUM KOTA MAGELANG NAIK JADI RP 1,9 JUTA   SATGAS PENANGANAN COVID-19 AJAK MASSA KERUMUNAN ACARA RIZIEQ SHIHAB SUKARELA TES USAP GRATIS DI PUSKESMAS DKI    KEPALA KUA TANAH ABANG SUKANA DICOPOT KARENA TIDAK JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN    GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA MINTA SEKOLAH MATANGKAN TEKNIS BELAJAR TATAP MUKA 2021   KASATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT KETERISIAN RUANG ICU DI BANTEN, JABAR, DAN JATENG LEBIH DARI 70 PERSEN   WAKIL MUI SESALKAN KERJA KERAS PENANGANAN COVID-19 DIHANCURKAN OLEH KERUMUNAN DALAM SEPEKAN TERAKHIR   MENKO BIDANG PEREKONOMIAN MENGATAKAN PENERIMA KARTU PRAKERJA MENCAPAI 5,9 JUTA ORANG   MENAG FACHRUL RAZI SEBUT ADA DUA CALON JEMAAH UMRAH GELOMBANG KE-4 YANG POSITIF COVID-19    KPU BANDUNG TEMUKAN 660 SURAT SUARA RUSAK   KPK LIBATKAN 8 PARTAI POLITIK UNTUK MENERAPKAN PENDIDIKAN ANTIKORUPSI BAGI POLITISI   MENDIKBUD BUKA SELEKSI PENGANGKATAN GURU HONORER JADI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA    BAWASLU JATENG LANTIK 44.077 PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA UNTUK PILKADA   MENKUMHAM SEBUT PEMERINTAH USULKAN 10 RUU DALAM PROLEGNAS PRIORITAS 2021   KEMENAG USULKAN VAKSIN COVID-19 UNTUK JEMAAH HAJI BERDASARKAN REKOMENDASI PEMERINTAH ARAB SAUDI