Kompas TV regional berita daerah

Istri Kapolres Bangli Sosialisasi Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 23 Oktober 2020, 18:51 WIB
Penulis : Christandi Dimas

BANGLI, KOMPAS.TV - Jangan sampai lelah untuk tetap menjalankan dan mengingatkan pada yang lain agar melakukan protokol kesehatan karena pandemi corona atau Covid-19 belum selesai.

Seperti yang dilakukan istri Kapolres Bangli, Bali. Dia mengajak masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan mulai dari lingkup keluarga agar terhindar dari penyebaran corona.

Menjadi istri seorang perwira polisi, terlebih kapolres, yang kesehariannya sering bersentuhan dengan masyarakat umum, memiliki risiko yang cukup tinggi akan penyebaran corona.

Untuk menjaga kesehatan keluarga, istri Kapolres Bangli ini selalu mengingatkan suaminya agar mentaati protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak saat bertugas.

Selain itu setelah pulang kantor, suaminya juga diwajibkan cuci tangan, membuka pakaian di luar rumah, dan langsung mandi sebelum berinteraksi dengan keluarga.

Di tengah pandemi corona ini istri Kapolres Bangli mengajak semua masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan sebagai kunci agar kita dan keluarga tercinta terhindar dari penyebaran corona.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x