Kompas TV regional berita daerah

Pengeras Suara Masjid Tanralili Senilai Rp 10 Juta Dicuri

Kompas.tv - 23 Oktober 2020, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Aksi pencurian di salah satu masjid dikabupaten maros sulawesi selatan terekam kamera pemantau. Dalam aksinya pelaku berhasil membawa kabur pengeras suara masjid senilai 10 juta rupiah.

Pelaku diketahui beraksi seorang diri menggunakan sepeda motor tanpa plat nomor kendaraan. Dari rekaman cctv pelaku mengenakan jaket hitam dengan kaos berwarna merah. Sebelum beraksi pelaku terlebih dahulu mengambil salah satu sajadah di dalam mesjid kemudian membungkus linggis yang telah disiapkan.

Tidak butuh waktu lama pelaku berhasil membuka pintu ruangan yang tergembok tanpa menimbulkan suara. Pelaku juga sempat mematikan kamera cctv sebelum membawa kabur alat pengeras suarat masjid senilai 10 juta rupiah.

Aksi pencurian didalam masjid di kecamatan tanralili bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya uang di dalam kotak amal masjid juga kerap dicuri oleh orang yang tidak dikenal. Pengurus masjid juga telah berkoordinasi dengan petugas setempat untuk melakukan penangkapan pada pelaku yang melakukan pencurian.

#PENCURIDIMASJID
#PENGERASSUARADICURI
#POLRESMAROS



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.