Kompas TV nasional breaking news

Polisi Tetapkan 8 Tersangka Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung

Jumat, 23 Oktober 2020 | 15:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Irjen Argo Yuwono selaku Kadiv Humas Polri jelaskan perkara terbakarnya gedung Kejaksaan Agung.

Diucapkan Irjen Argo Yuwono selaku Kadiv Humas Polri bahwa sangat sulit menemukan barangbukti ketika olah TKP, untuk memastikan dan menemukan apa penyebab kebakaran gedung Kejaksaan Agung, tim Bareskrim Polri dan tim Kejaksaan Agung melakukan olah TKP sebanyak 6 kali.
Selain olah TKP juga dilakukan interview saksi yang berhubungan yaitu ada 64 orang.

Dalam kasus kebakaran gedung Kejaksaan Agung menurut ucapan Irjen Argo Yuwono selaku Kadiv Humas Polri bahwa ada 8 tersangka yang sudah di tetapkan. 

Gedung Kejaksaan Agung terbakar pada 22 Agustus 2020 lalu. Api pertama kali muncul di lantai 6 Bagian Biro Kepegawaian. Kobaran meluas ke lantai 5, Ruang Jaksa Agung Muda Pembinaan. 

Lantai 3 dan 4, Ruang Jaksa Agung Muda Intelijen. Hingga ruang Kerja Jaksa Agung dan Wakil Jaksa Agung, di lantai 2. Api juga menghanguskan aula, di lantai 1.

Kebakaran terjadi, saat Kejagung menangani sejumlah kasus korupsi besar. Kejaksaan agung pun menyatakan akan mendukung penuh upaya yang dilakukan polri.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

 

Penulis : Merlion Gusti


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:43
SEJAK JANUARI 2021, POLDA METRO JAYA MENERIMA 10 LAPORAN POLISI & MENETAPKAN 15 TERSANGKA KASUS EKSPLOITASI ANAK   KEMENTERIAN PPPA MENGAPRESIASI UPAYA POLDA METRO JAYA DALAM MENGUNGKAP KASUS EKSPLOITASI ANAK   NOVEL BASWEDAN BERHARAP KAPOLRI BARU BISA UNGKAP KASUS PENYIRAMAN AIR KERAS TERHADAP DIRINYA   KOMPOLNAS DORONG POLISI PELAKU PENEMBAKAN DI CENGKARENG DIPIDANA DENGAN PASAL BERLAPIS   GUBERNUR ANIES BASWEDAN & RIDWAN KAMIL RAIH PENGHARGAAN TOKOH PEMBERDAYAAN 2020 DARI RUMAH ZAKAT   PEMDA YOGYAKARTA OPTIMISTIS SEKOLAH TATAP MUKA DAPAT DIGELAR PADA JULI 2021   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP VAKSINASI COVID-19 KEPADA AWAK MEDIA DILAKSANAKAN DI SELURUH INDONESIA   PRESIDEN JOKOWI PANTAU KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 TERHADAP AWAK MEDIA YANG BERLANGSUNG DI STADION GBK, JAKARTA   DIREKTUR ICJR ERASMUS NAPITUPULU MINTA PEMERINTAH PRIORITASKAN VAKSINASI PADA LAPAS DAN RUTAN YANG PADAT   PLT JUBIR KPK ALI FIKRI SEBUT PIHAKNYA TELAH MELAKUKAN VAKSINASI COVID-19 TERHADAP 39 TAHANAN KASUS KORUPSI   WAPRES MA'RUF AMIN TARGETKAN SEBANYAK 1 JUTA WARGA DISUNTIK VAKSIN COVID-19 PER HARI   SATGAS COVID-19: 10 KABUPATEN/KOTA DI INDONESIA MEMILIKI KASUS AKTIF COVID-19 TERTINGGI DI INDONESIA, SOLO PERTAMA   SATGAS COVID-19: HINGGA SAAT INI, 853.745 TENAGA KESEHATAN SUDAH DIVAKSINASI DOSIS KEDUA, 1.461.920 DOSIS PERTAMA   HINGGA 25 FEBRUARI 2021, KASUS COVID-19 DI INDONESIA MENCAPAI 1.314.634, 1.121.411 SEMBUH, DAN 35.518 MENINGGAL DUNIA