Kompas TV regional berita daerah

Lomba Ketangkasan Domba Dibubarkan Satgas Covid-19

Kompas.tv - 23 Oktober 2020, 00:59 WIB
Penulis : Herwanto

MAJALENGKA, KOMPAS.TV-

Petugas Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, membubarkan acara lomba ketangkasan domba, yang diselenggarakan di lapangan bola Desa Majasari, Kecamatan Ligung.

Satgas Covid-19 menilai acara lomba ketangkasan domba itu dinilai tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Salah satunya adalah tidak menerapkan menjaga jarak atau physical distancin/ saat acara lomba berlangsung.

Satgas Covid-19 Majalengka bahkan sempat bersitegang dengan panitia acara lomba ketangkasan domba, lantaran mereka tidak ingin acaranya dihentikan di tengah jalan.
Namun, panitia mengklaim lomba ketangkasan domba yang diselenggarakan sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 meski mengundang kerumunan warga.

Sementara, dengan dihentikannya acara lomba ketangkasan domba ini, sejumlah peserta dari beberapa daerah di Jawa Barat merasa kecewa karena sudah jauh-jauh datang namun tidak boleh berlaga.
Setelah dibubarkan atau dihentikan acara lomba ketangkasan domba ini, peserta dan penonton acara langsung membubarkan diri dan kembali ke daerahnya masing-masing dengan tertib.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.