Kompas TV regional berita daerah

8 Tahanan Polsek di Balikpapan Reaktif Covid-19

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 22:29 WIB

KOMPAS TV, BALIKPAPAN – Sebanyak 40 tahanan dari 3 polsek yang berada di wilayah hukum Polresta Balikpapan, ikuti rapid tes massal. Rapid tes dilakukan di poliklinik milik Dokkes Polresta Balikpapan, pada Rabu (21/10) siang.

Rapid tes dilakukan rutin oleh narapidana, sebelum dilakukan pelimpahan tahanan yang telah divonis dan dinyatakan p21 ke kejaksaan negeri. Sementara hasil pemeriksaan rapid tes tim medis dokkes Polresta Balikpapapan, ada  8 tahanan dari 40 tahanan yang di rapid tes yang dinyatakan reakttif dan tidak bisa dilimpahkan ke kejaksaan.

Sementara salah satu tahanan yang pernah terlibat kasus pencurian, merasa dirinya baik baik saja tanpa ada keluhan medis selama menjalani masa tahanan di polsek. Para tahanan yang dinyatakan reaktif akan dilakukan karantina, dan pemeriksaan medis lanjutan.

#covid19#rapidtes#tahanan

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram: https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.