Kompas TV nasional viral

Niat Maskeran dari Kunyit pada Wajah, Gadis Ini Malah Alami Hal Ini

Kamis, 22 Oktober 2020 | 22:19 WIB
niat-maskeran-dari-kunyit-pada-wajah-gadis-ini-malah-alami-hal-ini
Potret gadis yang wajahnya menguning setelah gunakan masker dari kunyit. (Sumber: Twitter.com/@ibuibuyakult)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini viral wajah netizen yang berwarna kuning karena membuat masker dari kunyit dan warnanya enggak bisa hilang.

Seorang warganet dengan akun @ibuibuyakult pun baru-baru ini membagikan pengalamannya usai menggunakan masker kunyit. Masker kunyit dapat menimbulkan noda berwarna kekuningan pada kulit wajah.

Melalui akun Twitter-nya, dia membagikan foto yang menunjukkan wajahnya berwarna kuning pekat usai menggunakan masker kunyit.

Pada unggahannya tersebut, dia menulis bahwa ibunya mengatakan kunyit bagus untuk digunakan sebagai masker. Namun sayang, masker yang digunakan meninggalkan noda kuning terang di seluruh wajahnya. 

“Kata mama kunyit bagus dipake buat maskeran tapi kenapa KUNINGNYA NGGAK BISA ILANG allahuakbar,” tulis akun tersebut.

Unggahan ini menjadi viral di media sosial Twitter dan warganet ada yang memberikan pendapat. 

"Karena kunyitmu kebanyakan aku maskeran pakai kunyit juga kok tapi gak pernah jadi bekas kuning. Coba kunyitnya dicampur sama oatmeal sama susu bubuk. Jangan kunyit doang makanya wkwk," komentar warganet.

Penulis : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:29
KEPONAKAN MAHFUD MD SEBUT MASSA MENGANCAM BAKAR RUMAH MENKO POLHUKAM DI PAMEKASAN JIKA RIZIEQ SHIHAB DIPENJARA   RUMAH MENKO POLHUKAM MAHFUD MD DI PAMEKASAN SEMPAT DIDATANGI SEJUMLAH ORANG YANG MENYERUKAN ANCAMAN   KUASA HUKUM RIZIEQ SHIHAB SEBUT KLIENNYA TIDAK BISA JALANI PEMERIKSAAN KARENA BARU KELUAR DARI RUMAH SAKIT   BRIGJEN PRASETIJO UTOMO CABUT BAP SOAL IRJEN NAPOLEON BONAPARTE TERIMA 50.000 DOLLAR AS DARI TOMMY SUMARDI   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MINTA PEMPROV DKI DAN JATENG EVALUASI IMPLEMENTASI PROTOKOL KESEHATAN   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19 KECEWA ZONA MERAH COVID-19 NAIK DUA KALI LIPAT DARI MINGGU SEBELUMNYA   GUBERNUR GANJAR PRANOWO MINTA SEKOLAH YANG MENJADI KLASTER COVID-19 DITUTUP   GUBERNUR RIDWAN KAMIL MENYATAKAN OKUPANSI RUANG ISOLASI PASIEN COVID-19 DI JAWA BARAT MENDEKATI 70 PERSEN   PRESIDEN JOKOWI MINTA PARA MENTERI FOKUS REALISASIKAN ANGGARAN 2020 DAN BELANJA ANGGARAN 2021 DI AWAL TAHUN   PRESIDEN JOKOWI: KITA SANGAT OPTIMISTIS DALAM PENGENDALIAN COVID-19   KEPALA STAF PRESIDEN MOELDOKO MENGATAKAN PRESIDEN JOKOWI PUNYA KUNCI SENDIRI UNTUK TENTUKAN CALON KAPOLRI   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: 31 DESEMBER LIBUR PENGGANTI IDUL FITRI   PEMERINTAH MENETAPKAN 24-27 DESEMBER 2020 SEBAGAI LIBUR NATAL 2020   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MINTA MASYARAKAT ARIF DAN BIJAKSANA MEMANFAATKAN LIBUR DI TENGAH PANDEMI COVID-19