Kompas TV regional berita daerah

Tegas! Bu Kades di Sukabumi Cek Prokes Tiap Hari

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 18:05 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV -

Di tengah pandemi covid 19 pemerintah melalui gugus tugas terus gencar mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan. Lela Nurlaela seorang ibu dengan dua orang anak terus mengingatkan anak anaknya untuk menerapkan protokol kesehatan, baik menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan tidak berkerumun saat bermain keluar rumah.

Dengan pesan Ibu Lela Nurlaela, setiap hari harus melakukan aktivitasnya yang bekerja sebagai Kepala Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, terus gencar mengingatkan para staf dan warga masyarakat untuk tetap patuh dengan protokol kesehatannya.

Menjaga ketersedian tempat cuci tangan dan hand sanitizer di kantor desa, dipastikan Bu Lela untuk mencegah penyebaran covid 19. Dan Bu Kades tak lelah untuk menghimbau warga yang beraktivitas diluar rumah untuk menggunakan masker yang benar.

Sebagai pesan ibu dengan kesibukannya menjadi Kepala Desa Nagrak di tengah pandemi covid 19 tidak lelah untuk mengingatkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x