Kompas TV regional berita daerah

Gibran-Teguh Bertemu Tokoh Muhammadiyah Solo

Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:28 WIB

SOLO, KOMPAS.TV - Jelang Pilkada serentak di bulan Desember 2020 mendatang, Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa mendatangi Kantor Muhammadiyah pada sabtu lalu. Pertemuan berlangsung secara tertutup dan dihadiri para pengurus harian Muhammadiyah. Usai pertemuan, Gibran menyampaikan beberapa hal salah satunya terkait menjalin komunikasi dengan Muhammadiyah.

Selain itu, Muhamamdiyah juga telah memberikan kontribusi positif untuk masyarakat selama pandemi Covid-19. Muhammadiyah juga intens melakukan kegiatan kemanusiaan, kegiatan pencegahan Covid-19 sehingga diperlukan sinregitas ke depannya.

Pertemuan terbatas dengan protokol kesehatan tersebut menjadi salah satu cara gibran dan teguh untuk menyampaikan visi misi. Dan kampanye virtual masih menjadi andalan bagi Gibran dan Teguh di masa pandemi Covid-19.

#Covid19 #Pilkada #Muhammadiyah

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis : KompasTV Jateng



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:41
PRESIDEN TERPILIH AS JOE BIDEN MENDAPAT IZIN PEMERINTAHAN TRUMP UNTUK MEMULAI TRANSISI KEKUASAAN DI GEDUNG PUTIH   DINKES: SEBANYAK 33 ORANG MENINGGAL DUNIA DI PROVINSI RIAU AKIBAT DBD    MENDIKBUD NADIEM MAKARIM PASTIKAN TAK ADA BATASAN USIA BAGI GURU HONORER YANG IKUT SELEKSI PPPK   HADIRI MUNAS X SECARA VIRTUAL, PRESIDEN JOKOWI MEMINTA MUI IKUT MENGAWAL PROGRAM VAKSINASI COVID-19   KPK SELIDIKI KASUS PENERIMAAN SUAP IZIN EKSPOR BENIH LOBSTER YANG MENJERAT MENTERI EDHY PRABOWO SEJAK AGUSTUS 2020   ANDREAU MISATA & AMIRIL MUKMININ MERUPAKAN 2 DARI 7 TERSANGKA KASUS PENERIMAAN SUAP IZIN EKSPOR BENIH LOBSTER   KPK IMBAU STAF KHUSUS MENTERI KP ANDREAU MISATA & SEORANG PIHAK SWASTA AMIRIL MUKMININ SEGERA MENYERAHKAN DIRI    JADI TERSANGKA, MENTERI EDHY PRABOWO MEMINTA MAAF KEPADA PRESIDEN JOKO WIDODO & KETUM GERINDRA PRABOWO SUBIANTO   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 1.988: 1.392 SEMBUH, 158 MENINGGAL DUNIA, DAN 438 DALAM PERAWATAN   POSITIF TERINFEKSI KORONA, BUPATI SITUBONDO DADANG WIGIARTO DIRAWAT DI RUANG ISOLASI RSUD ABDOER RAHEM   MENTERI AGAMA FACHRUL RAZI MINTA IBADAH NATAL TAHUN INI DISESUAIKAN DENGAN PROTOKOL KESEHATAN PENCEGAHAN COVID-19   GUBERNUR BANTEN WAHIDIN HALIM AKAN BUKA KEMBALI SEKOLAH UNTUK PEMBELAJARAN TATAP MUKA PADA JANUARI 2021   MK TEGASKAN ANGGOTA LEGISLATIF WAJIB MUNDUR DARI JABATANNYA JIKA DITETAPKAN SEBAGAI CALON KEPALA DAERAH   KOMINFO TEMUKAN 38 INFORMASI HOAKS SOAL PILKADA SERENTAK 2020