Kompas TV regional berita daerah

Debat Pilwalkot Solo Tanpa Pendukung

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 16:12 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS TV - KPU Solo, Jawa Tengah akan menggelar debat Pilwalkot secara terbuka. Dalam debat terbuka warga bisa berpartisipasi dengan memberikan usulan pertanyaan. Debat paslon akan digelar pada 6 November mendatang dan disiarkan langsung melalui televisi dan media sosial. KPU mempersilahkan warga untuk mengirimkan pertanyaan maupun usulan namun tidak boleh melenceng dari tema debat dan bisa disampaikan melalui beberapa cara.

Di masa pandemi Covid-19, KPU membatasi jumlah orang yang hadir yakni 4 pendamping per paslon. Sementara untuk tim sukses dan pendukung, dilarang hadir ke lokasi debat. Baik Gibran Rakabuming Raka maupun Bagyo Wahyono menyatakan sudah siap mengikuti debat perdana Pilwakot Solo, yang digelar 6 November 2020. Gibran seperti biasa akan melakukan blusukan daring untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Sementara itu Bagyo Wahyono mengaku sudah menjalani beberapa simulasi debat Pilwalkot Solo. Mereka berdua menyiapkan visi misi dalam penanganan Covid-19, karena dua materi tersebut yang akan menjadi materi tema dalam debat nanti.

Keduanya sama-sama mengaku siap sama-sama optimis, namun masih harus dibuktikan pada saat debat nanti. Gibran dan Bagyo mengaku sudah memiliki data akurat terkait dengan apa yang menjadi aspirasi warga masyarakat.


#Gibran #PilwalkotSolo #Covid19


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.