Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Sembako Untuk Warga Selama Isolasi Mandiri

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 15:48 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

MAGELANG, KOMPAS.TV - Warga di Magelang, Jawa Tengah memberikan bantuan sembako untuk warga melakukan isolasi mandiri di rumah karena terkonfirmasi positif Covid-19. Selain untuk meringankan beban ekonomi, soldaritas ini juga merupakan dukungan bagi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 agar cepat pulih.

Mengetahui informasi ada tetangga yang terkonfirmasi positif Covid-19, warga Dusun Bugangan, Desa Trasan, Kecamatan Bandongan, Magelang, langsung bergotong-royong membantu memenuhi kebutuhan tetangganya selama melakukan isolasi di rumah. Secara swadaya warga mengumpulkan macam-macam kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, sayuran dan buah.

Dua hari sekali kebutuhan pokok ini diantar oleh satgas penanganan Covid-19 tingkat desa. Kepedulian dan solidaritas ini menjadi penyemangat agar warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 tidak merasa dikucilkan dan cepat pulih.

Saat ini ada 8 warga Desa Trasan yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri. Bantuan kebutuhan pokok sangar penting agar warga yang melakukan isolasi tidak perlu keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan pangan selama menjalani isolasi.

#Covid19 #IsolasiMandiri #Sembako
 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x