Kompas TV regional berita daerah

Jalani Rapid test, 627 Napi LP Kerobokan Reaktif

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 15:27 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Saudara setelah menjalani rapid test, 627 narapidana termasuk 6 pegawai di lapas klas ii a kerobokan di nyatakan reaktif, pihak lapas pun lasung melakukan swab test dan karantina secara mandiri.

Kepala divisi pemasyarakatan kanwilkumham bali , Suprapto , mengatakan dari 1.294 narapidana yang di rapid test/ 627 narapidana di nyatakan reaktif, 58 warga binaan yang ada di lapas perempuan juga dinyatakan reaktif .

 

Selain itu ada 14 pegawai lapas perempuan dan 6 pegawai lapas kerobokan juga dinyatakan reaktif , setelah menjalani rapid test/ para petugas dan narapidana yang hasil rapidnya reaktif juga di swab test.

Mencegah penularan kian meluas kanwilkumham bali melakukan langkah isolasi terhadap ratusan narapidana dan tahanan yang dinyatakan reaktif , dengan memisahkan antar blok dengan napi yang non reaktif , sementara untuk pegawai lapas yang reaktif diperinthakan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah , dan untuk hasil test swab yang dilakukan /hasilnya akan diketahui sabtu mendatang

#reaktif #pandemi #lpkerobokan #lapas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x