Kompas TV nasional berita kompas tv

Menkes Sebut Tingkat Kesembuhan Corona Indonesia di Atas Rata-Rata Dunia

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 14:15 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Tingkat kesembuhan pasien corona atau Covid-19 meningkat, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengatakan bahwa penanganan pandemi corona di Indonesia berjalan dengan baik.

Salah satu alasannya adalah tingkat kesembuhan pasien corona yang mencapai 74 persen, di atas angka rata-rata kesembuhan corona dunia.

Dengan disertai disiplin menjalankan protokol kesehatan, Menkes Terawan optimistis Indonesia bisa melewati pandemi corona.

Per 21 Oktober 2020, kasus positif corona di Indonesia kembali lebih dari 4.000 kasus, sehingga total corona Indonesia ada 373.109 kasus.

Dari jumlah itu, sudah 12.857 pasien positif corona meninggal dunia setelah bertambah 123 orang, sementara pasien sembuh corona bertambah 3.856 orang sehingga total sembuh menjadi 297.509 orang.

Baca Juga: Admin Grup Facebook STM Se-Jabodetabek Jadi Tersangka Demo Cipta Kerja

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.