Kompas TV regional berita daerah

Duel Maut 2 Orang Tetangga, 1 Tewas

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 11:31 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANYUWANGI, KOMPAS.TV - Setelah terlibat duel dengan tetangganya sendiri, seorang pemuda di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur ditemukan tewas tergeletak di jalan pada Minggu (18/10). Korban meregang nyawa setelah tubuhnya ditusuk sebanyak 11 kali oleh pelaku dengan menggunakan sangkur.

Ivan Dani, usia 23 tahun asal Desa Alasrejo Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi ditemukan tewas tergeletak di jalan desa. Ia tewas setelah ditikam oleh tetangganya sendiri, Muhammad Nur Arifin, usia 53 dengan menggunakan sangkur hingga mengalami 11 luka tusukan.

Wakapolresta Banyuwangi, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan penganiayaan berujung hilangnya nyawa korban ini terjadi setelah keduanya terlibat duel di jalan desa. Korban yang sudah tak berdaya langsung dilarikan ke puskesmas terdekat, namun korban sudah meninggal dunia.

Tak lama setelah aksi penusukan, pelaku langsung menyerahkan diri ke pihak kepolisian. Pelaku nekat menusuk korban karena sakit hati diganggu korban saat berangkat memancing. Korban dan pelaku merupakan tetangga dekat, namun keduanya tidak bertegur sapa selama 4 tahun terakhir.

#DuelMaut #Penganiayaan #Banyuwangi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x