Kompas TV entertainment selebriti

Tampil bersama Blackpink di Running Man, Jeon So Min Malah Dihujat!

Kompas.tv - 22 Oktober 2020, 10:33 WIB
tampil-bersama-blackpink-di-running-man-jeon-so-min-malah-dihujat
Jeon So Min (Sumber: Instagram @sbs_runningman_sbs)
Penulis : Aleksandra Nugroho

KOMPAS.TV - Jeon So Min menjadi sosok yang dihujat setelah menari bersama Blackpink di Running Man.

Girlband asal Korea Selatan, Blackpink akhirnya kembali tampil dalam variety show Running Man. Mereka tampil di episode 525 yang tayang pada 18 Oktober 2020 lalu.

Setelah penayangan episode ‘Running Man’ yang dibintangi oleh BLACKPINK tayang, muncul berbagai komentar pedas terhadap salah satu member tetap running man, Jeon So Min.

Saat tampil dalam segmen pembuka, Blackpink menampilkan tarian dari lagu terbaru mereka Lovesick Girls. Kemudian, Jeon So Min muncul dan ikut menari bersama Blackpink, lantas bertingkah seperti member kelima girl group itu.

Kemudian ada sesi permainan fisik. Ketika sedang tiduran di atas matras, Jeon So Min dengan bercanda mengangkat kakinya ke arah Jisoo Blackpink, seolah ingin menendang agar bisa memenangkan permainan. Namun kala itu, keduanya sama-sama menikmati suasana dan saling tertawa satu sama lain.

Meskipun sebagian besar penonton setia Running Man mengetahui bahwa ini semua hanyalah candaan semata, tetap saja BLINK tidak terima melihat idolanya diperlakukan secara demikian oleh Jeon So Min.

Akhirnya instagram @jsomin86 dibanjiri hujatan dari penggemar Blackpink, bahkan hingga meminta JSM meninggalkan Running Man.

Namun banyak netizen di forum online yang memberikan dukungan kepada Jeon So Min dan menyalahkan netizen yang membanjirinya komentar pedas di Instagram.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x