Kompas TV regional berita daerah

Pembobol Minimarket DItangkap Polisi

Rabu, 21 Oktober 2020 | 23:29 WIB

BREBES, KOMPAS.TV - Inilah ketiga pelaku pembobol minimarket yang biasa beraksi di wilayah Kabupaten Brebes, Tegal, Kendal dan Pekalongan, diringkus tim resmob satreskrim polres Brebes. Ketiganya harus dipapah, karena terdapat luka tembak di kaki lantaran memberikan perlawanan pada petugas.

Ketiga tersangka yang ditangkap yakni, Ajung Toni, warga Kabupaten Tegal. Suparhan, warga Pekalongan dan Slamet Susanto, warga Pemalang, Jawa Tengah. Di Hadapan petugas, mereka mengaku hasil tindak kejahatannya dijual kepada seseorang yang tinggal di jakarta.

kapolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto, mengatakan, kawanan ini beraksi pada malam hari dengan cara menyelinap melalui atap.Barang barang yang digasak diantaranya rokok, kosmetik, dan sejumlah kebutuhan keluarga lain yang memiliki nilai jual tinggi.

barang bukti yang diamankan polisi diantaranya sebuah mobil dan beberapa alat yang digunakan sebagai sarana kejahatan. Akibat perbuatannya para tersangka terancam hukuman penjara, selama sembilan tahun. Polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri.

Penulis : KompasTV Pekalongan



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:19
PASIEN SEMBUH COVID-19 DI JATIM MENCAPAI 88,46 PERSEN, TERENDAH KASUS AKTIF DI ANTARA PROVINSI BESAR DI JAWA   KETUA DPR NILAI PENINGKATAN KESEJAHTERAAN GURU AKAN BERDAMPAK TERHADAP KUALITAS PENDIDIKAN INDONESIA   HARI GURU NASIONAL, KETUA DPR: KESEJAHTERAAN GURU, KHUSUSNYA GURU HONORER, HARUS JADI PERHATIAN PEMERINTAH   KOMPOLNAS: FAKTOR AGAMA TAK AKAN JADI SALAH SATU PERTIMBANGAN USULAN CALON KAPOLRI PENGGANTI JENDERAL IDHAM AZIS   MUI PUSAT AKAN GELAR MUNAS X DENGAN AGENDA UTAMA PERGANTIAN KETUA UMUM DAN PENGURUS DEWAN PIMPINAN MUI   KASUS COVID-19 MELONJAK, PRESIDEN PERANCIS EMMANUEL MACRON AKAN TERAPKAN JAM MALAM MULAI 15 DESEMBER 2020   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 1.984: 1.389 SEMBUH, 158 MENINGGAL DUNIA, DAN 437 DALAM PERAWATAN   JELANG PILKADA SERENTAK 2020, MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA DUKCAPIL PROAKTIF LAYANI REKAM DATA KTP ELEKTRONIK   KEMENTAN TARGETKAN BANGUN HINGGA 4 PABRIK GULA DALAM 5 TAHUN KE DEPAN UNTUK REALISASIKAN SWASEMBADA GULA PADA 2023   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO MEMINTA PEMDA MEMPERBAIKI MEKANISME OPERASIONAL LABORATORIUM TES COVID-19   KABUPATEN CIANJUR, JAWA BARAT, TERANCAM MASUK ZONA MERAH KARENA KASUS COVID-19 MELONJAK DRASTIS   SATGAS PENANGANAN COVID-19 AKAN TERUS PANTAU ZONA COVID-19 DI SEMUA DAERAH PENYELENGGARA PILKADA    MENDIKBUD NADIEM MAKARIM TEGASKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA DIPERBOLEHKAN, TETAPI TIDAK DIWAJIBKAN   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: SEKOLAH BOLEH MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA DENGAN PENUHI SEJUMLAH SYARAT