Kompas TV entertainment selebriti

Crush Umumkan Siap Wajib Militer November 2020

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 23:10 WIB
crush-umumkan-siap-wajib-militer-november-2020
Musisi Korea Selatan, Crush. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi asal Korea Selatan, Crush, akan segera comeback dengan mini album baru. Namun Crush juga mengumumkan sebuah kabar yang mengejutkan untuk fans.

Melalui fan cafe resminya pada Senin (19/10/2020), Crush mengumumkan bahwa dirinya akan mendaftar wajib militer pada bulan November.

“Banyak orang yang mungkin sudah tau lewat siaran, tapi pada tanggal 12 November, aku akan berpisah dengan kalian sekitar dua tahun lamanya, jadi aku yang akan memberitahukan kepada kalian,” ungkap Crush seperti dilansir Soompi.

"Sampai saat ini, aku belum mengambil jeda dan terus berbagi musik yang lebih baik dengan kalian semua, juga bertemu dengan kalian. Aku telah merilis album penuh untuk pertama kalinya setelah sekian lama, dan aku juga telah mengadakan konser akhir tahun tahun lalu," tambahnya. 

Crush melanjutkan bahwa ia sangat sedih karena harus berpisah dengan para penggemar dan musik buat sementara. Ini sebabnya, cowok kelahiran 1992 tersebut telah menyiapkan album dengan usaha terbaiknya.

"Saat ini aku sedang menyelesaikan album terbaru dengan sangat hati-hati. Mohon nantikan itu. Selagi menunggu hari sampai kita bisa bertemu lagi, aku akan menjaga diri. CrushBombsku (fans Crush) semoga kalian selalu sehat dan bahagia. Aku sangat mencintai kalian," tutup Crush.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x