Kompas TV regional peristiwa

Kerabat Presiden Jokowi Tewas Terbakar Dalam Mobil, Diduga Dibunuh karena Tangannya Terikat Selotip

Rabu, 21 Oktober 2020 | 22:50 WIB
kerabat-presiden-jokowi-tewas-terbakar-dalam-mobil-diduga-dibunuh-karena-tangannya-terikat-selotip
Ilustrasi jenazah korban pembunuhan (Sumber: Pixabay)

SUKOHARJO, KOMPAS TV - Seorang wanita berinisial YL ditemukan tewas terbakar di dalam sebuah mobil di Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Selasa (20/10/2020) malam.

Wanita berusia 42 tahun itu diduga jadi korban pembunuhan. Pasalnya, setelah kobaran api yang membakar mobilnya berhasil dipadamkan, korban YL ditemukan di dalamnya dengan kondisi tangan terikat.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan mengatakan peristiwa tersebut diketahui berawal saat seorang pengendara melintas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Polisi Pastikan Cai Changpan Bunuh Diri, Jasad Teridentifikasi dari Sidik Jari dan Tato

Ketika melintas, warga yang tak disebutkan identitasnya itu melihat ada kepulan asap di dalam mobil yang ditumpangi korban YL.

Warga tersebut kemudian mengetuk salah satu rumah warga yang berada di dekat tempat kejadian perkara (TKP).

"Pada pukul 22.00 WIB ada warga yang melintasi lokasi, lalu menemukan kepulan asap di dalam mobil, pengendara itu lalu mengetuk rumah dekat TKP," kata Alfan dikutip dari TribunSolo pada Rabu (21/10/2020).

Penulis : Tito Dirhantoro

1
2
3
4
5



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:27
PEMKOT MALANG AKAN REVITALISASI TIGA PASAR RAKYAT PADA 2021   KEMENKO PMK HARAP PEMBINAAN, PENGEMBANGAN, SERTA PERLINDUNGAN UMKM YANG DIBIDANGI PEREMPUAN LEBIH DITEKANKAN   PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU 2021, KORLANTAS POLRI SIAPKAN REKAYASA LALU LINTAS   PMI: TAK ADA PENULARAN COVID-19 LEWAT DARAH, MASYARAKAT TETAP BISA DONOR DARAH   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DORONG PENGUATAN EKOSISTEM RISET DAN INOVASI NASIONAL   MENDESA PDTT ABDUL HALIM ISKANDAR INGATKAN KEPALA DESA HARUS NETRAL SAAT PILKADA 2020   BPOM: VAKSIN COVID-19 SINOVAC SUDAH MEMENUHI SYARAT UNTUK DAPAT LABEL HALAL DARI MUI   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: SEKOLAH TATAP MUKA HARUS SEIZIN PERWAKILAN ORANGTUA   BUPATI BANYUMAS: PENYEBARAN COVID-19 DI BANYUMAS AKIBAT TRANSMISI LOKAL YANG TAK TERKENDALI   BAWASLU PAPUA BARAT HARAP TIDAK ADA PEMUNGUTAN SUARA ULANG PADA PILKADA PAPUA BARAT   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA MUI DAN TOKOH AGAMA BANGUN KESADARAN PENTINGNYA VAKSIN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI SEBUT MULAI 2021 PEMERINTAH AKAN BANGUN 7 LOKASI PEMBIBITAN TANAMAN   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO HARAP VAKSIN MERAH PUTIH DIDISTRIBUSIKAN DI TRIWULAN 4 2021   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO SEBUT BUTUH 360 JUTA DOSIS VAKSIN UNTUK CAPAI "HERD IMMUNITY" COVID-19