Kompas TV regional peristiwa

Kerabat Presiden Jokowi Tewas Terbakar Dalam Mobil, Diduga Dibunuh karena Tangannya Terikat Selotip

Rabu, 21 Oktober 2020 | 22:50 WIB
kerabat-presiden-jokowi-tewas-terbakar-dalam-mobil-diduga-dibunuh-karena-tangannya-terikat-selotip
Ilustrasi jenazah korban pembunuhan (Sumber: Pixabay)

SUKOHARJO, KOMPAS TV - Seorang wanita berinisial YL ditemukan tewas terbakar di dalam sebuah mobil di Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Selasa (20/10/2020) malam.

Wanita berusia 42 tahun itu diduga jadi korban pembunuhan. Pasalnya, setelah kobaran api yang membakar mobilnya berhasil dipadamkan, korban YL ditemukan di dalamnya dengan kondisi tangan terikat.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan mengatakan peristiwa tersebut diketahui berawal saat seorang pengendara melintas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Polisi Pastikan Cai Changpan Bunuh Diri, Jasad Teridentifikasi dari Sidik Jari dan Tato

Ketika melintas, warga yang tak disebutkan identitasnya itu melihat ada kepulan asap di dalam mobil yang ditumpangi korban YL.

Warga tersebut kemudian mengetuk salah satu rumah warga yang berada di dekat tempat kejadian perkara (TKP).

"Pada pukul 22.00 WIB ada warga yang melintasi lokasi, lalu menemukan kepulan asap di dalam mobil, pengendara itu lalu mengetuk rumah dekat TKP," kata Alfan dikutip dari TribunSolo pada Rabu (21/10/2020).

Penulis : Tito Dirhantoro





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:51
LUHUT BINSAR PANDJAITAN MINTA NTT PERSIAPKAN DIRI SEBAGAI LOKASI "SIDE EVENT" KTT G20 TAHUN 2022   WAPRES MA'RUF AMIN HARAP KONSUMEN INDONESIA PILIH PRODUK DALAM NEGERI DARI UMKM   MENPAN RB SERAHKAN KEBIJAKAN BEKERJA DARI RUMAH DAN KANTOR KE MASING-MASING KEMENTERIAN DAN LEMBAGA   KPK SEBUT BELUM MENERIMA LAPORAN HARTA KEKAYAAN PENYELENGGARA NEGARA (LHKPN) KSAD JENDERAL ANDIKA PERKASA   PEMKOT TANGERANG PERPANJANG PPKM BERBASIS MIKRO HINGGA 28 JUNI 2021   LONJAKAN KASUS COVID-19, PBNU MINTA UMAT BERIBADAH DI RUMAH DAN HINDARI KERUMUNAN   KEMENKES PERCEPAT VAKSINASI COVID-19 UNTUK CEGAH PENAMBAHAN KASUS COVID-19 AKIBAT VIRUS KORONA VARIAN DELTA   SATGAS TEGASKAN BIAYA PENANGANAN KIPI AKIBAT VAKSIN COVID-19 DITANGGUNG PEMERINTAH   JUBIR SATGAS: PEMERINTAH BERUPAYAH MELAKSANAKAN PROGRAM VAKSINASI COVID-19 SECARA OPTIMAL   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: KORONA VARIAN DELTA BERBAHAYA, UTAMAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN   COVID-19 MELONJAK, JUBIR SATGAS: PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN, KITA TIDAK TAHU DI MANA POTENSI PENULARAN   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO INGATKAN MASYARAKAT PERKETAT DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN   KASUS COVID-19 DI KOMPLEKS PARLEMEN MEREBAK, DPR BATASI KEHADIRAN RAPAT DAN TIADAKAN KUNJUNGAN KERJA   SATGAS COVID-19: PEMERINTAH PERCEPAT PROSES "WHOLE GENOME SEQUENCING" PENULARAN COVID-19