Kompas TV regional berita daerah

Istri Sopir Ambulans Disiplin Terapkan 3M

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 17:11 WIB
Penulis : Christandi Dimas

MINAHASA, KOMPAS.TV - Seorang ibu rumah tangga memang sudah semestinya memperhatikan kesehatan keluarganya, terutama di masa pandemi corona.

Sangat penting untuk menerapkan protokol kesehatan di rumah. Terlebih jika sang kepala keluarga bekerja untuk rumah sakit.

Di masa pandemi virus corona, menjadi istri dari seorang sopir ambulans rumah sakit membawa tantangan tersendiri.

Seperti Charencia Velina Repie, seorang ibu rumah tangga di Desa Kalasey Satu, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, dituntut lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan keluarga, mengingat profesi sang suami yang rentan terpapar corona.

Selain itu, ia juga harus menyiapkan pakaian bersih ekstra untuk digunakan sang suami usai bertugas mengantar pasien.

Ibu dua anak ini juga tak henti-henti mengingatkan seluruh anggota keluarga agar menerapkan 3M untuk mencegah penularan corona atau Covid-19.

Baca Juga: 628 Mahasiswa Wisuda Drive Thru di Lampung Karena Pandemi Corona

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.