Kompas TV regional berita daerah

Simpatisan Jerink Bagikan Sayur Kepada Pengendara

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 16:02 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Usai sidang jerink digelar, tampak para simpatisan jerink kembali membagikan sayuran kepada pengendara yang melintas di depan pengadilan negeri denpasar, selasa siang.

Sembari membagikan sayuran mereka juga membentangkan spanduk . namun baru sesaat menggelar aksinya,  para petugas kepolisian yang berjaga di depan pengadilan negeri denpasar tampak membubarkan aksi pembagian sayur gratis ini.

Denpasar, KOMPASTV - Aksi bagi-bagi nasi dan sayuran memang kerap di gelar para simpatisan jerink, saat jerink menjalani sidang, hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk sang idola serta membantu warga ditengah pandemi covid 19.

Semntara itu dukungan untuk jrink sid juga hadir dari artis rina nose, artis ibu kota ini menghadiri sidang perkara ujaran kebencian dengan terdakwa I Gede Ari Astina atau Jerink di pengadilan negeri denpasar, selasa pagi.

Ia tiba di pengadilan negeri denpasar bersama suaminya , bukan sebagai saksi, melainkan untuk memberikan dukungan moril .

Rina yang merupakan sahabat nora , istri jerink, hanya sebentar masuk ke ruang sidang, selanjutnya ia bersama suami memilih untuk menunggu di luar ruang sidang, hingga sidang selesai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x