Kompas TV regional berita daerah

Hasil Autopsi Seorang Wanita Meninggal Akibat Dibunuh

Rabu, 21 Oktober 2020 | 16:01 WIB

Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pasca ditemukannya jasad wanita yang meninggal dunia di dalam kontrakannya di Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Dari hasil Autopsi Dokter Forensik, ditemukan luka kekerasan fisik di bagian leher akibat benda tumpul, dan kekerasan fisik dibagian tangan korban mengalami luka robek akibat benda tajam. Polisipun telah mengambil sample berupa cairan yang berasal dari tubuh korban untuk dibawa ke Laboratorium Forensik, untuk diteliti lebih lanjut.

Sementara itu pihak Kepolisan dari Polsek Cibadak, menerangkan dari hasil Autopsi, olah TKP, dan penyelidikan keterangan beberapa saksi, bahwa dugaan kuat korban meninggal karena dibunuh. Polisipun telah mengantongi satu nama, yang saat ini masih dirahasiakan karena masih dalam pengejaran.

Sementara dari keterangan keluarga, bahwa korban bernama Imas 26 tahun, warga asli Kampung Tugu, Desa Munjul, Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Korban adalah seorang janda dan meninggalkan dua orang anak berusia 4 tahun dan 2 tahun.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x