Kompas TV entertainment selebriti

Netizen Gaungkan Istilah 'Harta, Tahta, Renatta', Ini Kata Chef Renatta

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 15:10 WIB
netizen-gaungkan-istilah-harta-tahta-renatta-ini-kata-chef-renatta
Chef Renatta Moeloek. (Sumber: Instagram/@renattamoeloek)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istilah "harta tahta Renatta" menjadi perbincangan di kalangan warganet beberapa waktu lalu. Istilah itu ada kaitannya Chef Renatta Moeloek. Chef Renatta dikenal publik setelah jadi juri MasterChef Indonesia.

Chef Renatta diajak Chef Arnold, rekannya, untuk berbincang. Ada banyak obrolan dari mereka di channel YouTube Arnold Poernomo. Serba-serbi fakta baru terjawab dan terungkap saat Chef Renatta berbincang dengan Arnold.

Chef Renatta ditanya istilah "Harta, Tahta, Renatta" yang digaungkan warganet. Ia sendiri mengaku baru tahu akan hal tersebut usai viral.

"Actually pertama gue dengar, gue Google dulu karena ternyata itu datang dari harta tahta wanita kan and which itu pun gue belum pernah dengar sebelumnya. Ternyata ada pepatah lama," ujar Renatta dalam video.

Renatta mengaku tidak menyangka bahwa menjadi juri dalam acara tersebut bisa membuatnya terkenal seperti saat ini.

"Jadi di kepala gue menjadi juri Master Chef tidak akan seterkenal itu, jadi yang di kepala gue ini ada kompetisi memasak kompetisinya besar dan dikasih kehormatan untuk menjuri," tutur Renatta.

"Tapi tidak tahu kalau itu ternyata acaranya sebesar itu dan dinonton sebanyak itu, gue enggak tahu," lanjutnya.

Di balik pesonanya, Chef Renatta punya hal yang baru terungkap. Di badannya ada beberapa luka bakar imbas terkena api saat masih remaja.

"Gue umur 18. Belum mulai masak. Jadi orang mikirnya dari pekerjaan gitu, nggak. Gue lagi di apartemen. Iya itu api. Lumayan recoverynya setahun," ujar Renatta.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x