Kompas TV regional berita daerah

Santri Positif Covid-19 Di Cilacap Kondisinya Membaik

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 13:25 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

CILACAP, KOMPAS.TV - Belasan santri Pondok Pesantren El Bayan Cilacap, Jawa Tengah yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan mengalami gejala ringan serta sedang, kini kondisinya semakin membaik. Namun para santri yang menjalani perawatan di dua rumah sakit belum dikembalikan ke pondok pesantren.

Setidaknya 9 santri Pondok Pesantren El Bayan Majenang, Cilacap, Jawa Tengah, kini masih menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Umum Duta Mulya. Beberapa hari lalu, para santri tersebut mengalami gejala ringan dan sedang akibat terpapar virus korona.

Namun, kondisi kesehatan para santri semakin hari semakin membaik. Selain di Rumah Sakit Duta Mulya, 7 santri lainnya juga harus diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Majenang, karena terpapar virus korona. Dari keterangan pihak rumah sakit, kondisi kesehatan para santri semakin membaik dan tidak ada keluhan.

Setelah menjalani perawatan, kondisi kesehatan para santri Pondok El Bayan Majenang, Cilacap, Jawa Tengah mengalami peningkatan dibandingkan saat pertama kali masuk ke rumah sakit.

#PondokPesantren #Covid19 #Cilacap
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x