Kompas TV regional berita daerah

Bahaya!, Salah Injak Rem Mobil Masuk Dasar Sungai

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 13:02 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Karangasem, KOMPASTV  - Akibat Pengemudi Panik Dan Salah Menginjak Gas, Sebuah Mobil Terjun Ke Dasar Sungai Di Kabupaten Karangasem, Senin Petang, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Insiden Ini

Sebuah Mobil Dengan Nomor Polisi Dk 543 Uc Ini Terjun Ke Dasar Sungai  Sedalam 5 Meter , Di Banjar Dinas Iseh Desa Sinduwati Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, Senin Petang.

KAPOLSEK Sidemen Menyebut Peristiwa Ini Terjadi Akibat Pengemudi Panik Dan Salah Menginjak Rem Saat Melintas Di Jalur Menikung. Mobil Yang Dikendarai I Wayan Suparta Ini Sempat Menabrak Minibus Yang Dikemudikan I Nyoman Adi Tanaya Dari Arah Berlawanan, Sebelum Terjun Ke Dasar Sungai.

Akibatnya Mobil Ringsek Di Bagian Depan Dan Belakang, Sedangkan Minibus Yang Dikendarai I Nyoman Adi Mengalami Kerusakan Di Bagian Samping Belakang,

Petugas Langsung Mengevakuasi Mobil Menggunakan Mobil Derek Dari Dasar Sungai. Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Ini.

Peristiwa Ini Sempat Membuat Arus Lalu Lintas Dari Selat Menuju Sidemen Sempat Mengalami Kemacetan. Petugas Terpaksan Memberlakukan Sistem Buka Tutup Untuk Mengurai Kemacetan.

#karangasem #kecelakaan #lalulintas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x