Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan, Wakil Ketua DPRD Pekalongan Meninggal Dunia

Kompas.tv - 21 Oktober 2020, 12:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Nunung Sugiantoro, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Tol Solo-Ngawi di kilometer 542, Selasa pagi (20/10/2020). Mobil yang ditumpangi korban terbalik setelah menabrak pembatas jalan.

Nunung Sugiantoro yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan, mengalami luka di bagian kepala, kaki dan tangan akibat kerasnya benturan dengan badan mobil. Nunung meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan sopirnya mengalami luka pada kaki. Jenazah Nunung dibawa ke rumah duka di Desa Karanggondang, Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Menurut salah seorang anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Catur Ardiansyah, Nunung Sugiantoro mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan dinas. Selain menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan periode 2019-2024, Nunung juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pekalongan periode 2014 – 2019.

#Kecelakaan #WakilKetuaDPRD #KabupatenPekalongan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.