Kompas TV regional berita daerah

Ditemukan Meninggal Di Kontrakan Dengan Luka Sayat

Kompas.tv - 20 Oktober 2020, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang wanita ditemukan meninggal oleh warga di dalam kontrakannya di Kampung Babakan, Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Wanita ini ditemukan meninggal dengan muka tertutup oleh bantal, dan terdapat luka sayatan di pergelangan tangan sebelah kanan, serta ditemukan sebuah pisau berlumuran darah didekat jasad korban.

Berdasarkan keterangan saksi, jasad ini ditemukan sekitar pukul setengah 9 malam, saat salah satu teman korban mengunjungi rumah korban, dan pintu kontrakan tidak di kunci. Akhirnya teman korban langsung meminta bantuan pada warga sekitar untuk memanggilkan korban, namun setelah warga masuk kedalam rumah, korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan salah satu tetangga, korban bekerja di salah satu pabrik tekstil. Salah satu saksi mengetahui sebelum korban  ditemukan meninggal, terdapat seorang pria yang berkunjung kerumah korban, namun tak lama langsung pergi .

Sementara itu jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan autopsi. Polisipun telah melakukan olah TKP di kontrakan korban, dan mengamankan beberapa barang bukti seperti pisau identitas korban dan barang barang lain yang berada didekat korban. Kasus inipun masih dalam proses  penyelidikan terkait penyebab pasti meninggalnya korban .



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x