Kompas TV regional berita daerah

Semangat Ibu Sekaligus Istri Kapolres Lawan Covid 19

Kompas.tv - 20 Oktober 2020, 13:07 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Bangli, Kompastv - Sauadara Pandemi Covid 19 Masih Berlangsung. Melalui Pesan Ibu Mandiri, Diharapkan Dapat Mencegah Penyebarannya. Seperti Ibu Kapolres Bangli , Yang Mengajak Semua Masiarakat Taat Dengan Protokol Kesehatan .

Menjadi Istri Seorang Polisi,  Terlebih Kapolres Yang Kesehariannya Sering Bersentuhan Dengan Masyarakat Umum , Ditengah Pandemi Covid-19 Ini , Memiliki Resiko Yang Cukup Tinggi Akan Penyebaran Covid-19 .

Dengan Kondisi Ini , Untuk Menjaga Kesehatan Keluarga , Ibu KAPOLRES Bangli Selalu Mengintatkan Suaminya Agar Mentaati Protokol Kesehatan Covid-19.  Seperti Memakai Masker , Rajin Cuci Tangan  Dan Jaga Jarak , Saat Bertugas , Selain Itu Setelah Pulang Kantor Suaminya Juga Diwajibkan  Cuci Tangan Dan Langsung Mandi Sebelum Berinteraksi Dengan Keluarga .

Ditengah Pandemi Ini Menjadi Ibu Bayangkari Dan Istri Kapolres Bangli , Bukanlah Suatu Hal Yang Mudah. Namun Semangat Ny Rani Agung Dhana Aryawan Patut Ditiru/ Dengan Mengajak Masyarakat, Agar Selalu Mentaati Protokol Kesehatan , Seperi Memakai Masker , Rajin Cuci Tangan Dan Jaga Jarak / Agar Kita Dan Keluarga Yang Kita Cintai Terhindar Dari Penyebaran Covid-19.

#beritadaerah #bali #peranibu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x