Kompas TV regional berita daerah

Tragis! Wanita Tewas di Dalam Kontrakan

Selasa, 20 Oktober 2020 | 11:42 WIB

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang wanita berprofesi sebagai buruh garmen di sukabumi jawa barat,  ditemukan tewas di dalam kontrakannya.  korban ditemukan dalam kondisi wajah  tertutup bantal  dan  terdapat luka sayatan pada pergelangan tangan.

Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara, langsung melakukan olah TKP memeriksa kondisi mayat  dan mengamankan sejumlah barang bukti.  Diantaranya pisau,  identitas korban dan barang bukti lainnya yang berada di dekat jasad korban.

Selain itu, polisi juga memeraka sejumlah saksi untuk dimintai keterangan guna kepentingan penyelidikan.

Korban  ditemukan tewas oleh warga di dalam kontrakannya di kampung babakan  desa karang tengah  kecamatan cibadak  kabupaten sukabumi jawa barat.

Saat  ditemukan korban dalam posisi terlentang dengan wajah tertutup oleh bantal dan terdapat luka sayatan di pergelangan tangan sebelah kanan. Serta ditemukan sebuah pisau berlumuran darah di dekat jasad  korban.
 

Korban diketahui hidup sendiri,  dan sudah mengontrak sekitar 4 bulanan menurut penuturan saksi, sebelum korban  ditemukan tewas  terlihat seorang pria berkunjung kerumah kontrakan korban/ namun tak lama langsung pergi.
 

Usai dilakukan olah TKP  jasad korban kemudian dievakuasi  ke rumah sakit sekar wangi cibadak, untuk dilakukan autopsy.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

Penulis : KompasTV Bandung



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Stadion Atletik Jakabaring Direnovasi

Sabtu, 28 November 2020 | 18:25 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:45
PEMKOT MALANG AKAN REVITALISASI TIGA PASAR RAKYAT PADA 2021    DINKES KABUPATEN KLATEN, JAWA TENGAH: 40 PETUGAS PENYELENGGARA PILKADA KLATEN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   KEMENPERIN MINTA SDM INDUSTRI ADAPTIF DI TENGAH DISRUPSI TEKNOLOGI    KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SEBUT UU CIPTA KERJA PERMUDAH USAHA PENGOLAHAN IKAN   KEMENPERIN SIAPKAN STRATEGI BANGUN SDM INDUSTRI YANG KOMPETEN UNTUK TINGKATKAN DAYA SAING   KEMENDIKBUD: PENDIDIKAN ANAK USIA DINI UNTUK KESIAPAN KEHIDUPAN ANAK YANG LEBIH BAIK   SATGAS COVID-19 TAK IZINKAN JAZZ GUNUNG DIGELAR MESKI BROMO ZONA HIJAU   SATGAS COVID-19 DENPASAR LIBATKAN TNI-POLRI CEGAH KERUMUNAN DI PILKADA   JELANG LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN, SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT TETAP WASPADA   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO PASTIKAN PERSIAPAN VAKSIN UNTUK PENANGANAN COVID-19 BERJALAN BAIK   MENDESA PDTT: DANA DESA BOLEH DIGUNAKAN APA SAJA SELAMA TIDAK BERTENTANGAN DENGAN UU YANG BERLAKU   KPAI SEBUT IBU YANG AJAK ANAK MENGEMIS HINGGA MENINGGAL DI BEKASI BERPOTENSI DIPIDANA   GUBERNUR DKI COPOT WALI KOTA JAKPUS DAN KADIS LINGKUNGAN HIDUP TERKAIT KERUMUNAN ACARA RIZIEQ SHIHAB   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TARGETKAN STADION PERSIJA RAMPUNG PADA 2021