Kompas TV entertainment selebriti

Nassar Dikabarkan Bangkrut Hingga Ngekos, Ini Faktanya

Kompas.tv - 20 Oktober 2020, 10:22 WIB
nassar-dikabarkan-bangkrut-hingga-ngekos-ini-faktanya
Pedangdut Nassar Sungkar (Sumber: Instagram.com/@kingnassar88)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pedangdut Nassar Sungkar dikabarkan bangkrut sampai harus jualan donat. Ada pula kabar dia sampai tinggal di kos-kosan karena diusir dari apartemen. Lantas kabar itu langsung diklarifikasi Nassar.

"Kalau dibilang bangkrut, ya terserah saja. Ya seperti berita yang di luar sana bilang aku ini, itu. Aku menikmati pemberitaan itu kak, I’m so happy," kata Nassar, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020).

Meski menanggapi dengan santai, Nassar juga tak memungkiri dirinya dagang kue donat. Baginya, hal itu bukan hal yang salah sebagai manusia kemudian berdagang untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari. Dia juga tak masalah harus berjualan demi mendapatkan penghasilan. Asalkan halal.

“Kalau kita harus jualan, ya enggak ada yang salah, daripada jual yang lain mending jualan donat lebih halal," ujar Nassar.

Menurut Nassar, seorang artis mencoba berjualan bukan berarti sedang mengalami kesulitan hidup.

"Mungkin sambil menunggu kegiatan dan mengisi kekosongan dengan mencari kesibukan yang positif," jelas Nassar.

Oleh karena itu, Nassar membebaskan awak media untuk memberitakan banyak hal tentangnya. Bisa jadi, dari semua itu dirinya bisa mendapatkan rezeki dari sana.

"Terlepas dari kehidupan saya giman, ya saya yang tahu," tutupnya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.