Kompas TV entertainment selebriti

Nassar Dikabarkan Bangkrut Hingga Ngekos, Ini Faktanya

Selasa, 20 Oktober 2020 | 10:22 WIB
nassar-dikabarkan-bangkrut-hingga-ngekos-ini-faktanya
Pedangdut Nassar Sungkar (Sumber: Instagram.com/@kingnassar88)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pedangdut Nassar Sungkar dikabarkan bangkrut sampai harus jualan donat. Ada pula kabar dia sampai tinggal di kos-kosan karena diusir dari apartemen. Lantas kabar itu langsung diklarifikasi Nassar.

"Kalau dibilang bangkrut, ya terserah saja. Ya seperti berita yang di luar sana bilang aku ini, itu. Aku menikmati pemberitaan itu kak, I’m so happy," kata Nassar, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020).

Meski menanggapi dengan santai, Nassar juga tak memungkiri dirinya dagang kue donat. Baginya, hal itu bukan hal yang salah sebagai manusia kemudian berdagang untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari. Dia juga tak masalah harus berjualan demi mendapatkan penghasilan. Asalkan halal.

“Kalau kita harus jualan, ya enggak ada yang salah, daripada jual yang lain mending jualan donat lebih halal," ujar Nassar.

Menurut Nassar, seorang artis mencoba berjualan bukan berarti sedang mengalami kesulitan hidup.

"Mungkin sambil menunggu kegiatan dan mengisi kekosongan dengan mencari kesibukan yang positif," jelas Nassar.

Oleh karena itu, Nassar membebaskan awak media untuk memberitakan banyak hal tentangnya. Bisa jadi, dari semua itu dirinya bisa mendapatkan rezeki dari sana.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:46
MENTERI KESEHATAN BELANDA: PELUNCURAN VAKSIN COVID-19 JOHNSON & JOHNSON BELUM PASTI   JPU HADIRKAN 5 SAKSI DALAM SIDANG KASUS TES USAP PALSU RIZIEQ SHIHAB, SALAH SATUNYA WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA   MUNCUL BIBIT SIKLON TROPIS 94W, BPBD DKI KELUARKAN PERINGATAN CUACA EKSTREM BERKISAR ANTARA 15-16 APRIL 2021   DPRD MALUKU IMBAU MASYARAKAT PATUHI LARANGAN MUDIK LEBARAN   KAPOLDA SUMATERA BARAT DUKUNG PELAKSANAAN "EVENT" OLAHRAGA DENGAN PROTOKOL KESEHATAN KETAT   WAKIL GUBERNUR PAPUA: MASYARAKAT SEKITAR "VENUE" PON WAJIB VAKSINASI COVID-19   WAKIL KETUA KOMITE I DPD FERNANDO SINAGA INGATKAN PEMPROV KALTARA ENTASKAN 208 DESA TERTINGGAL   IDI SEBUT VAKSIN TIONGKOK MASIH LAYAK DIGUNAKAN, EFIKASI MASIH DI ATAS AMBANG BATAS YANG DITETAPKAN WHO    MRT JAKARTA IZINKAN PENUMPANG BERBUKA PUASA DI DALAM GERBONG KERETA DENGAN AIR PUTIH DAN KURMA   DINAS KESEHATAN DKI JAKARTA: JANGAN TAKUT VAKSINASI SELAMA BERPUASA   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN INGATKAN KPK JANGAN JADI ALAT POLITIK DAN KEKUASAAN   KEJAR ASET OBLIGOR BLBI, PEMERINTAH SIAPKAN UPAYA GIJZELING ATAU PENYANDERAAN BADAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN BERUPAYA TUNTASKAN VAKSINASI WARGA LANSIA DI JAKARTA SEBELUM HARI RAYA IDUL FITRI   KEMENKES SEBUT JAM OPERASIONAL PETUGAS VAKSIN COVID-19 BERKURANG SELAMA RAMADAN