Kompas TV internasional kompas dunia

Jokowi Diabadikan sebagai Nama Jalan di Abu Dhabi

Selasa, 20 Oktober 2020 | 09:02 WIB
jokowi-diabadikan-sebagai-nama-jalan-di-abu-dhabi
(Sumber: laman FB KBRI Abu Dhabi)

ABU DHABI,KOMPAS.TV-  Pemerintah Uni Emirat Arab (UEA) meresmikan nama jalan Presiden Joko Widodo di Abu Dhabi.

Dalam keterangan tertulis di laman Facebook Kedutaan Besar Republik Indonesia di UEA disebutkan, seremoni peresmian jalan Presiden Joko Widodo atau President Joko Widodo Street digelar di Abu Dhabi pada Senin (19/10).

Peresmian dilakukan anggota sekaligus Chairman Abu Dhabi Executive Office Sheikh Khalid bin Mohammed bin Zayed Al Nahyan dengan disaksikan Duta Besar RI untuk UEA Husin Bagis.

Dubes RI untuk Uni Emirat Arab Husin Bagis menyampaikan harapan agar penamaan jalan Presiden Joko Widodo di Abu Dhabi semakin memperkokoh dan meningkatkan sisi positif hubungan bilateral Indonesia-UEA.

"Penamaan jalan ini menunjukkan hubungan bilateral kedua negara yang semakin hangat. Semoga penamaan jalan Presiden Joko Widodo di Abu Dhabi semakin memperkokoh dan meningkatkan pengeksposan positif hubungan bilateral RI – UEA yang semakin erat belakangan ini", ujar Husin Bagus.

(Sumber: laman FB KBRI Abu Dhabi)

Baca Juga: Putra Mahkota Abu Dhabi Ditunjuk Jadi Dewan Pengarah Ibu Kota Baru, Ini Alasan Presiden Jokowi

Jalan Presiden Joko Widodo terletak di salah satu ruas jalan utama yang membelah ADNEC (Abu Dhabi National Exhibition Center) dengan Embassy Area, kawasan yang ditempati sejumlah Kantor perwakilan diplomatik.

Penulis : Zaki Amrullah





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:25
GELANDANG TIMNAS SKOTLANDIA BILLY GILMOUR POSITIF TERINFEKSI COVID-19 JELANG MELAWAN KROASIA DI EURO 2020   WHO SEBUT VARIAN DELTA DARI COVID-19 AKAN MENJADI JENIS YANG DOMINAN SECARA GLOBAL   PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NUKLIR (PLTN) MILIK IRAN DI BUSHEHR DITUTUP SEMENTARA SETELAH MENGALAMI MASALAH TEKNIS   WAKIL BUPATI KENDAL, JAWA TENGAH, WINDU SUKO BASUKI, POSITIF TERINFEKSI COVID-19   PENGETATAN PPKM, SELURUH OBYEK WISATA DI PURBALINGGA, JATENG, DITUTUP TOTAL SELAMA SEPEKAN   POLRI-TNI TERJUNKAN 600 PERSONEL BANTU PENANGANAN COVID-19 DI KUDUS, JAWA TENGAH   PEMKOT MAGELANG SEWA HOTEL UNTUK MENAMBAH TEMPAT ISOLASI/KARANTINA PASIEN COVID-19 TANPA GEJALA   SEBANYAK 106 ASN DI SALATIGA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   PPDB SMA DI JAWA TENGAH DIBUKA HINGGA 24 JUNI 2021   SEBANYAK 18 ORANG MENGGUGAT JULIARI BATUBARA MENUNTUT GANTI RUGI PEMBERIAN BANSOS SEBESAR RP 16,2 JUTA   POLISI AKAN SEKAT SEJUMLAH JALAN LAIN YANG MENJADI TEMPAT WARGA BERKERUMUN DI JAKARTA   KABARESKRIM POLRI IRJEN AGUS ANDRIANTO: PASPOR ADELIN LIS DENGAN NAMA HENDRO LEONARDI TERBIT PADA 2017   KOMISI V DPR MINTA KEMENHUB PERKETAT REGULASI TRANSPORTASI GUNA CEGAH PENULARAN COVID-19   KEGIATAN DI TEMPAT IBADAH DITIADAKAN SELAMA MASA PENGUATAN PPKM MIKRO 22 JUNI SAMPAI 5 JULI 2021