Kompas TV regional berita daerah

Pameran Hijab Dan Gamis Untuk Geliatkan Perekonomian

Kompas.tv - 19 Oktober 2020, 18:48 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Sebagai upaya menggeliatkan ekonomi di bidang fashion, takmir masjid di Kota Kediri menggelar pertunjukan hijab dan busana muslim. Melalui kegiatan tersebut masyarakat dapat memahami pakaian dan hijab yang cocok dikenakan saat pandemi corona seperti saat ini.

Pertunjukan busana muslim dan hijab ini digelar di Masjid Al Khalid kelurahan Semampir Kota Kediri. Satu persatu model memamerkan busana muslim di depan para fotografer yang ada.

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menggeliatkan perekonomian bidang pakaian muslim di tengah pandemi corona saat ini. Pasalnya selama ini penjualan pakaian muslim di tengah pandemi mengalami penurunan.

Sementara itu, banyaknya aktivitas di rumah selama pandemi corona membuat warga banyak memilih mengenakan busana muslim dan hijab yang nyaman. Oleh karena itu faktor kenyamanan dan kemudahan pemakaian menjadi aspek penting yang sangat diperhatikan oleh para perancang busana.

Dalam kegiatan tersebut, ada 16 koleksi hijab dan busana muslim berbeda yang dipamerkan. Seluruh pakaian tersebut merupakan hasil dari 4 perancang busana dari berbagai daerah di jawa timur.

#Kediri #Fashion #Hijab #Pandemi #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x