Kompas TV regional berita daerah

Jelang Sidang Tuntutan Bupati Boalemo, Mahasiswa Berujuk Rasa Di Kejati

Kompas.tv - 19 Oktober 2020, 18:06 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV -  Jelang sidang penunututan Bupati Boalemo, Gorontalo Darwis Moridu atas  kasus penganiyaan, sejumlah mahasiswa berunjuka rasa di kejaksaan tinggi Gorontalo pada senin siang ( 19 Oktober 2020 )

Aksi demo ini dilakukan untuk memberikan dukungan kepada kejaksaan tinggi Gorontalo untuk bersikap netral dalam penanganan kasus Bupati Dariws Moridu.

Dalam sidang penuntutan nanti mahasiswa meminta kepada jaksa penuntutan umum untuk memberikan tuntutan yang adil kepada terdakwa Darwis Moridu.

Tak lama berunjuk rasa, sejumlah mahasiswa diterima  oleh wakil kepala kejaksaan tinggi Gorontalo Mohamad Naim dan jajarannya.

Mohamad Naim menjelasakan, dalam proses persidangan nanti mahasiswa diminta untuk menyaksikan langsung prorses penuntutan Bupati Darwis Moridu, pasalnya, pembacaan penunututan kepada Darwis merupakan fakta persidangan yang selama ini menjadi catatan mejelis hakim.

Rencananya, Bupati Boalemo Darwis Moridu akan mejalani sidang di pengadilan Negeri Gorontalo pada selasa 20 oktober 2020 di pengadilan negeri Gorontalo, dengan agenda pembacaan tuntutan.

 

#Sidang Darwis Moridu  #Bupati Boalemo #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x