Kompas TV regional berita daerah

Satu Anggota Dprd Pare-Pare Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kompas.tv - 19 Oktober 2020, 17:48 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PAREPARE, KOMPAS.TV - Seorang anggota DPRD kota parepare  terkonfirmasi positif covid-19 . Yang bersangkutan diketahui usai melakukan perjalanan dinas.

Kebenaran seorang anggota dprd pare-pare yang terkonfirmasi covid-19 dibanrkan oleh wakil ketua dprd kota pareparerahmat sjamsu alam .

Atas adanya kasus covid-19 di gedung dewan ini  dprd pare – pare pun kini menunggu instruksi dari ti gugus tugas  terkiat aktivitas dprd pare – pare  apakah akan di tutup sementara atau sebaliknya .

"Iya, saya sudah komunikasi dengan Kadis Kesehatan, salah satu anggota Komisi I DPRD Parepare positif terpapar virus Covid-19," kata Andi Nurhatina.

Nurhatina menyebutkan, YM telah diambil spesimen Swabnya bersama para anggota Komisi I DPRD Kota Parepare. "Dia tanpa gejala dan saat ini sementara menjalani isolasi mandiri," paparnya.

Karena YM dinyatakan positif, maka seluruh anggota keluarganya juga dilakukan tes Swab."Semoga mereka negatif, namun jika positif maka akan langsung diarahkan untuk mengikuti wisata Covid-19 di Makassar," bebernya.

Nurhatina juga menjelaskan seluruh anggota DPRD juga akan menjalani tes Swab untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19."Rencananya hari Senin, Dinkes akan melakukan Swab tes terhadap seleuruh anggota DPRD Parepare," tutupnya.

 

#DPRDkotaparepare
#COVID19
#CORONA



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.