Kompas TV nasional peristiwa

Polisi Pastikan Cai Changpan Bunuh Diri, Jasad Teridentifikasi dari Sidik Jari dan Tato

Senin, 19 Oktober 2020 | 15:12 WIB
polisi-pastikan-cai-changpan-bunuh-diri-jasad-teridentifikasi-dari-sidik-jari-dan-tato
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana. Otopsi Selesai, Jasad Cai Changpan Teridentifikasi Berdasarkan Sidik Jari dan Tato. (Sumber: KompasTV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana memastikan bahwa jasad yang ditemukan tewas di tempat pembakaran ban kawasan Hutan Tenjo, Bogor, Jawa Barat, adalah terpidana mati Antoni alias Cai Changpan.

Hal tersebut berdasarkan identifikasi sidik jari dan tato yang ada pada terpidana mati kasus narkoba tersebut.

Nana mengungkapkan, tato tersebut menjadi ciri dan data polisi untuk memburu Cai Changpan setelah kabur dari Lapas Tangerang, Banten.

Baca Juga: Pengakuan Kades soal Warga Lihat Terpidana Cai Changpan Sebelum Tewas: ke Sini Lewat Hutan

"Beberapa ciri-ciri, hasil sidik jari dan beberapa tato ini identik dengan terpidana mati Cai Changpan," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, Senin (19/10/2020).

Menurut Nana, saat ditemukan, jasad Cai Changpan masih utuh. "Fisiknya masih utuh, artinya fisiknya masih bagus, belum lama, baru 1x24 jam ditemukan," ungkap Nana.

Dia pun memastikan bahwa terpidana mati Cai Changpan itu tewas akibat bunuh diri di pabrik pembakaran ban yang berada di Hutan Tenjo.

Penulis : Fadhilah


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:13
ADA VIRUS COVID-19 VARIAN BARU, PM KANADA JUSTIN TRUDEAU MELARANG WARGANYA LIBURAN KE LUAR NEGERI   TAIWAN MELAPORKAN DELAPAN PESAWAT DAN JET TEMPUR TIONGKOK MEMASUKI WILAYAHNYA   KEMENKES MENGATAKAN BELUM ADA LAPORAN PENOLAKAN VAKSINASI COVID-19 OLEH TENAGA KESEHATAN   KEMENKES BERHARAP WNI DI LUAR NEGERI MENDAPATKAN VAKSINASI DARI PEMERINTAH NEGARA SETEMPAT   POLDA JATIM MENGATAKAN KAPAL TUG BOAT MITRA JAYA XIX YANG HILANG KONTAK DITEMUKAN DI DEKAT PERAIRAN MADURA   BUPATI BOGOR MENGATAKAN PENGUNGSI BANJIR BANDANG DI PUNCAK, BOGOR, SUDAH DIBOLEHKAN PULANG   JUBIR SATGAS COVID-19 KABUPATEN LEBAK, BANTEN, FIRMAN RAHMATULLAH TERKONFIRMASI POSITIF KORONA   PRESIDEN JOKO WIDODO LANTIK KOMJEN LISTYO SIGIT PRABOWO JADI KAPOLRI PADA RABU, 27 JANUARI 2021   ITALIA MINTA TIKTOK BLOKIR APLIKASINYA UNTUK PENGGUNA DI BAWAH UMUR   TIM ADVOKASI 6 ANGGOTA FPI LAPORKAN KASUS PENEMBAKAN KE KOMITE ANTI-PENYIKSAAN INTERNASIONAL DI JENEWA, SWISS   SEKDA BANDUNG BARAT MENGATAKAN TINGKAT KETERISIAN RUMAH SAKIT UNTUK PASIEN COVID-19 MENCAPAI 90 PERSEN   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL USULKAN MEMBUAT PASAR TERAPUNG DI GREEN CANYON, CIJULANG, PANGANDARAN   SULAWESI UTARA VAKSINASI TAHAP PERTAMA 2.094 TENAGA KESEHATAN   PEMPROV DKI JAKARTA MENCATAT ADA 3.512 KASUS BARU POSITIF COVID-19 PADA MINGGU, 24 JANUARI 2021