Kompas TV nasional berita kompas tv

Ternyata! Ini Kali Kedua Napi Cai Chang Pan Kabur dari Lapas

Kompas.tv - 19 Oktober 2020, 12:54 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polda Metro Jaya rencananya hari ini akan merilis keterangan tentang kematian warga negara Tiongkok Cai Chang Pan, terpidana mati kasus narkoba, yang kabur dari lembaga pemasyarakatan Tangerang, pertengahan september lalu.

Namun Cai Chang Pan ditemukan polisi tewas di kawasan hutan, di wilayah Jasinga, Bogor, Jawa Barat, sabtu lalu. Jenazah Cai Chang Pan saat ini masih di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Polisi membawa jenazah Cai Chang Pan, narapidana WN Tiongkok yang kabur dari lembaga pemasyarakatan tangerang pertengahan September lalu, Ke RS Polri Jakarta Timur untuk diotopsi sabtu kemarin.
Cai Chang Pan ditemukan tewas diduga bunuh diri, di dalam hutan di Kawasan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Usai ditemukan oleh pihak kepolisian pada Sabtu pagi di Hutan Jasinga, Kabupaten Bogor, pihak kepolisian langsung membawa jenazah Cai Chang pan, terpidana mati kasus penyelundupan narkoba, ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

Hari ini, pihak kepolisab akan segera merilis hasil autopsi atas tewasnya Cai Chang Pan di Polda Metro Jaya.

Sebelum ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, cai chang pan telah berhasil melarikan diri dari lapas kelas 1 Tangerang Banten pada 14 September 2020.

Dalam pelarian ini, cai chang pan  dibantu oleh sejumlah oknum dari lapas kelas 1 Tangerang, Banten hingga akhirnya menghilang selama lebih dari 1 bulan.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x