Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pembunuhan Anak Jalanan Ditangkap

Kompas.tv - 19 Oktober 2020, 14:45 WIB

BREBES, KOMPAS.TV - Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes,  berhasil menangkap sekelompok anak jalanan yang diduga menjadi pelaku pembunuhan terhadap temannya sendiri. Penangkapan ini dilakukan di sejumlah tempat yang menjadi lokasi tempat singgah para anak jalanan dari jalur pantura Brebes hingga Cirebon, Jawa Barat.

Dari jumlah delapan anak jalanan yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan terhadap korban, yang bernama Rangga Putra Dewa, warga Comal, Kabupaten Pemalang, petugas berhasil ringkus tujuh orang anak jalanan. Dari lokasi penangkapan seluruhnya dibawa ke maPolres Brebes menggunakan mobil untuk dilakukan penyidikan.

Kapolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto, dalam keterangan persnya pada jumat pagi, menyampaikan bahwa motif para pelaku nekat melakukan pembunuhan karena didasari rasa cemburu. Menurutnya ada salah seorang kekasih dari pelaku yang sering digoda oleh korban sehingga memicu amarah.

Korban meninggal karena dikeroyok dan dipukul menggunakan batu yang dilakukan di sebuah lapang di Desa Cigedog, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes. Setelah korban tewas, untuk menghilangkan jejaknya jasad korban dibawa menggunakan sepeda motor kemudian dibuang ke sungai yang ada di Desa luwunggede, Kecamatan tanjung. Akibat perbuatannya anak jalanan tersebut harus mendekam di rumah tahanan. Polisi juga masih memburu pelaku lainnya yang kabur keluar kota.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x