Kompas TV nasional berita kompas tv

Kondisi Membaik, Hanafi Rais Dirujuk ke Rumah Sakit di Jakarta

Minggu, 18 Oktober 2020 | 23:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ahmad Hanafi Rais, putera dari Amien Rais dikabarkan mengalami luka serius akibat kecelakaan di Tol Cipali, di wilayah Subang Jawa Barat.

Saat itu mobil yang dikendarai oleh sopir Hanafi dari arah Palimanan menuju Jakarta ditabrak dari arah belakang, hingga akhirnya terjadi kecelakaan beruntun.

Puta sulung Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais mengalami kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan, tepatnya di kilometer 112 di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu (18/10) dini hari ini menyebabkan putra Amien Rais itu harus dirawat secara intensif.

Hanafi Rais disebut mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan perut.

Menurut dokter yang merawatnya, Hanafi Rais diduga mengalami benturan di bagian kepala dan perut karena saat diperiksa, hemoglobin di dalam darahnya terus turun, sehingga putra Amien Rais itu harus dirujuk ke rumah sakit lain. 

Ferdian Yudha Pratama yang merupakan sopir Hanafi Rais juga mengalami luka dan sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.

Menurutnya, saat itu mobil yang dikendarainya memang melaju cukup kencang dari arah Cirebon ke Jakarta.

Saat itu Alphard yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh sebuah minibus hingga akhirnya mobil itu menabrak truk yang di depannya. 

Editor : Dea Davina



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:12
KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN TERUS DORONG PEMBANGUNAN 27 KAWASAN INDUSTRI BARU   SATGAS COVID-19: PERSENTASE KASUS AKTIF DI INDONESIA TERUS MENURUN   GUGUS TUGAS COVID-19 PROVINSI BANTEN SEBUT 70 PERSEN MASYARAKAT SUDAH PATUHI PROTOKOL KESEHATAN   PANDEMI COVID-19, DINAS KESEHATAN LAMPUNG MINTA PEMBUKAAN BIOSKOP DI ZONA MERAH DIKAJI ULANG   BUPATI BOGOR ADE YASIN TEKANKAN TEMPAT WISATA WAJIB BATASI 50 PERSEN JUMLAH PENGUNJUNG   MENDAG AGUS SUPARMANTO: DAYA SAING EKSPOR PRODUK HALAL INDONESIA TERGANJAL SERTIFIKASI   KEMENTERIAN PERDAGANGAN SEBUT PENGENDALIAN IMPOR PRODUK HALAL JAGA PASAR DOMESTIK   MENAKER IDA FAUZIYAH JAMIN UU CIPTA KERJA TETAP MENYEJAHTERAKAN PEKERJA   KKP: PEMERINTAH TARGETKAN 10 PERSEN DAERAH PERAIRAN NASIONAL JADI KAWASAN KONSERVASI PADA 2030   ANTISIPASI LONJAKAN PASIEN, RSUD SOEDARSO PONTIANAK DIRIKAN TENDA DARURAT UNTUK RUANG IGD   PRESIDEN YAKIN PEREKONOMIAN INDONESIA YANG MENGALAMI KONTRAKSI AKIBAT PANDEMI AKAN SEGERA PULIH   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PANDEMI COVID-19 TAK HAMBAT UPAYA REFORMASI STRUKTURAL   KAWAL LALU LINTAS LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER, POLDA METRO JAYA KERAHKAN 749 PERSONEL   SEKDA BALI DEWA MADE INDRA MINTA SATPOL PP AWASI TEMPAT WISATA SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER