Kompas TV video cerita indonesia

Kronologi Kecelakaan Hanafi Rais Ditabrak Truk di Tol Cipali

Kompas.tv - 18 Oktober 2020, 21:34 WIB
Penulis : Theo Reza

PURWAKARTA, KOMPAS.TV - Ahmad Hanafi Rais putera dari politisi senior Amien Raiz mengalami luka serius akibat kecelakaan di tol cipali jalur b kilometer 112.900 Subang, Jawa Barat, Arah Palimanan – Cikampek.

Dari hasil pemeriksaan polisi, kecelakaan bermula ketika mobil Alphard yang dikendarai Hanafi tertabrak kendaraan yang ada di belakangnya. Yang kemudian terpental dan menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Dua kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan itu melarikan diri.

Ferdian Yudha Pratama yang merupakan sopir dari Ahmad Hanafi Rais dan kini masih menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat rumah sakit MH Thamrin, Purwakarta, Jawa Barat.

Ferdian hanya melami luka ringan dibagian wajah dan kaki.

Setelah menjalani perawatan Ferdian sudah diperbolehkan pulang.

Ferdian jelaskan ia berangkat bersama Ahmad Hanafi Rais dari Yogyakarta sekitar pukul 20.00 WIB untuk menuju Jakarta karena ada urusan keluarga. Namun saat ditengah jalan pukul 2.30 WIB kecelakaan pun terjadi.

Sementara dari hasil gambar yang diperoleh dari warga, Ahmad Hanafi Rais mengalami luka serius di bagian kepala. yang kemudian langsung dibawa ke rumah sakit MH Thamrin Purwakarta untuk mendapat penanganan medis.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x