Kompas TV video cerita indonesia

Diduga Depresi Karena Belajar Online, Siswi di Gowa Nekat Bunuh Diri

Kompas.tv - 18 Oktober 2020, 19:29 WIB
Penulis : Theo Reza

GOWA, KOMPAS.TV - Depresi karena terbebani aktivitas belajar online, Seorang siswi di kabupaten Gowa ini nekat bunuh diri.

Siswi berusia 18 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga dirumahnya di Kabupaten Gowa, Pada sabtu pagi.

Dari penyelidikan polisi, diketahui korban nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga diakibatkan mengalami depresi terbebani aktivitas belajar online yang dikerjakannya selama pandemi covid-19.

Daerah tempat tinggal korban yang berada di pegunungan membuat akses jaringan internet sulit di akses saat melakukan belajar online, sehingga membuatnya depresi dan melakukan bunuh diri.

Kejadian itu terbukti dengan adanya rekaman video amatir yang direkam sendiri oleh korban dimana racun yang berada didalam gelas diminum perlahan lahan oleh korban.

Tim invasi Polres Gowa yang mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tkp menemukan korban sudah terbujur kaku dengan kondisi mulut berbusa.

Diketahui pihak keluarga korban yang menolak untuk dilakukan otopsi dan hanya meminta korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban pun langsung dimakamkan di lokasi pemakaman umum desa setempat guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut

Polisi menyita racun serangga dan bukti rekaman video saat korban meminum racun untuk dibawa langsung ke Mapolres Gowa sebagai barang bukti.
 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.