Kompas TV klik360 cerita indonesia

Diduga Depresi Karena Belajar Online, Siswi di Gowa Nekat Bunuh Diri

Minggu, 18 Oktober 2020 | 19:29 WIB

GOWA, KOMPAS.TV - Depresi karena terbebani aktivitas belajar online, Seorang siswi di kabupaten Gowa ini nekat bunuh diri.

Siswi berusia 18 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga dirumahnya di Kabupaten Gowa, Pada sabtu pagi.

Dari penyelidikan polisi, diketahui korban nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun serangga diakibatkan mengalami depresi terbebani aktivitas belajar online yang dikerjakannya selama pandemi covid-19.

Daerah tempat tinggal korban yang berada di pegunungan membuat akses jaringan internet sulit di akses saat melakukan belajar online, sehingga membuatnya depresi dan melakukan bunuh diri.

Kejadian itu terbukti dengan adanya rekaman video amatir yang direkam sendiri oleh korban dimana racun yang berada didalam gelas diminum perlahan lahan oleh korban.

Tim invasi Polres Gowa yang mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tkp menemukan korban sudah terbujur kaku dengan kondisi mulut berbusa.

Diketahui pihak keluarga korban yang menolak untuk dilakukan otopsi dan hanya meminta korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban pun langsung dimakamkan di lokasi pemakaman umum desa setempat guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut

Polisi menyita racun serangga dan bukti rekaman video saat korban meminum racun untuk dibawa langsung ke Mapolres Gowa sebagai barang bukti.
 

Editor : Theo Reza



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:24
KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN TERUS DORONG PEMBANGUNAN 27 KAWASAN INDUSTRI BARU   SATGAS COVID-19: PERSENTASE KASUS AKTIF DI INDONESIA TERUS MENURUN   GUGUS TUGAS COVID-19 PROVINSI BANTEN SEBUT 70 PERSEN MASYARAKAT SUDAH PATUHI PROTOKOL KESEHATAN   PANDEMI COVID-19, DINAS KESEHATAN LAMPUNG MINTA PEMBUKAAN BIOSKOP DI ZONA MERAH DIKAJI ULANG   BUPATI BOGOR ADE YASIN TEKANKAN TEMPAT WISATA WAJIB BATASI 50 PERSEN JUMLAH PENGUNJUNG   MENDAG AGUS SUPARMANTO: DAYA SAING EKSPOR PRODUK HALAL INDONESIA TERGANJAL SERTIFIKASI   KEMENTERIAN PERDAGANGAN SEBUT PENGENDALIAN IMPOR PRODUK HALAL JAGA PASAR DOMESTIK   MENAKER IDA FAUZIYAH JAMIN UU CIPTA KERJA TETAP MENYEJAHTERAKAN PEKERJA   KKP: PEMERINTAH TARGETKAN 10 PERSEN DAERAH PERAIRAN NASIONAL JADI KAWASAN KONSERVASI PADA 2030   ANTISIPASI LONJAKAN PASIEN, RSUD SOEDARSO PONTIANAK DIRIKAN TENDA DARURAT UNTUK RUANG IGD   PRESIDEN YAKIN PEREKONOMIAN INDONESIA YANG MENGALAMI KONTRAKSI AKIBAT PANDEMI AKAN SEGERA PULIH   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PANDEMI COVID-19 TAK HAMBAT UPAYA REFORMASI STRUKTURAL   KAWAL LALU LINTAS LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER, POLDA METRO JAYA KERAHKAN 749 PERSONEL   SEKDA BALI DEWA MADE INDRA MINTA SATPOL PP AWASI TEMPAT WISATA SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER