Kompas TV olahraga kompas sport

Bek Liverpool Van Dijk Bisa Absen 8 Bulan Akibat Cedera Ligamen saat Lawan Everton

Minggu, 18 Oktober 2020 | 19:12 WIB
bek-liverpool-van-dijk-bisa-absen-8-bulan-akibat-cedera-ligamen-saat-lawan-everton
Bek Liverpool, Virgil van Dijk. (Sumber: Twitter @VirgilvDijk)

KOMPAS.TV - Liverpool disebut cemas menunggu berita tentang cedera lutut yang dialami beknya, Virgil van Dijk, di tengah kekhawatiran bahwa dia bisa absen hingga akhir musim 2020/2021.

Pada laga 17 Oktober 2020 paruh pertama, dari hasil imbang 2-2 di derby Merseyside, bek Liverpool Van Dijk terpaksa keluar lapangan setelah mendapat tackle mengerikan dari kiper Everton Jordan Pickford.

Kiper timnas Inggris dan bernomor punggung 1 di Everton tersebut beruntung lolos dari kartu merah setelah menjatuhkan pemain asal Belanda itu di dalam kotak penalti.

Van Dijk lanjut dibawa ke rumah sakit, di mana dia menjalani pemindaian untuk menentukan sejauh mana cedera yang dialaminya.

Media BeIN Sports melaporkan bahwa Van Dijk menderita kerusakan ligamen yang membuat dirinya absen hingga delapan bulan atau mungkin sampai akhir musim 2020/2021, tetapi Liverpool belum memastikannya.

Baca Juga: Penemuan Benda Bersejarah di Candi Gedog Blitar

Sebelumnya, tidak ada pemenang dalam derby antara Everton dan Liverpool. Kedua tim saling membalas gol hingga skor akhir sama kuat 2-2.

Editor : Christandi Dimas

1
2



BERITA LAINNYA


Peristiwa

BPBD Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:30 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
09:03
JUMLAH KASUS KORONA DI DUNIA: 42.522.402 POSITIF, 28.691.126 SEMBUH, 1.148.490 MENINGGAL DUNIA   KEMENDAG DORONG EKSPOR PRODUK HALAL KE NEGARA YANG TAK TERGABUNG DALAM ORGANISASI KERJA SAMA ISLAM (OKI)   WAPRES MA'RUF AMIN SEBUT PERKEMBANGAN INDUSTRI HALAL HARUS SEIRING DENGAN KEBIJAKAN PRO-UMKM   POLISI TETAPKAN 11 TERSANGKA PERUSAK KANTOR DPD NASDEM MAKASSAR SAAT DEMO TOLAK UU CIPTA KERJA   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO SEBUT ADA KEPALA DAERAH SENGAJA TIDAK TES KORONA AGAR TETAP DI ZONA HIJAU   DISHUB JATENG: POSKO PANTAU AKAN DIDIRIKAN DI EXIT TOL BREBES, GERBANG TOL KALIKANGKUNG, DAN SIMPANG BAWEN-AMBARAWA   ANTISIPASI LONJAKAN PENDATANG SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER, DISHUB JATENG BUAT 3 POSKO PANTAU   PANTAU WARGA JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN, BUPATI SUMEDANG PASANG CCTV PEMANTAU DI 5 TITIK KERAMAIAN   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN SEBUT TRANSAKSI DIGITAL MENINGKAT HINGGA 64% SELAMA PSBB   SELAMA PANDEMI, GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN SEBUT 1 JUTA ORANG DI JAKARTA BEKERJA DARI RUMAH   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, BUPATI LEBAK TUTUP SELURUH LOKASI WISATA SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER   JELANG LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER, PEJABAT SEMENTARA GUBERNUR JAMBI MINTA POS JAGA PERBATASAN DIAKTIFKAN   PANDEMI KORONA, MENKO POLHUKAM MAHFUD MD TEGASKAN PENANGANAN KESEHATAN DAN EKONOMI HARUS BERSAMAAN   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD INGATKAN DOKTER SELALU MENGEDEPANKAN INDEPENDENSI DALAM BERTUGAS