Kompas TV entertainment selebriti

Pakai Bedak Rp 1,3 Juta, Aurel Hermansyah: Kayak Langsung Cantik Gitu dari Lahir

Kompas.tv - 18 Oktober 2020, 17:11 WIB
pakai-bedak-rp-1-3-juta-aurel-hermansyah-kayak-langsung-cantik-gitu-dari-lahir
Aurel Hermansyah (Sumber: KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aurel Hermansyah memperlihatkan bedak asal Jepang yang baru ia beli dalam channel YouTube miliknya, Jumat (16/10/2020). Kekasih Atta Halilintar ini memilih produk yang nilainya mencapai lebih dari angka satu juta rupiah.

Bedak kecil yang merupakan kemasan isi ulang itu harganya ternyata cukup fantastis. Aurel menjelaskan, harga bedak yang dibelinya itu seharga Rp 1,3 juta.

"Nah sekarang kita anak mencoba bedak mahal ini. Bedak satu juta. Ini tuh refill-nya yang aku beli karena udah abis di mana-mana. Barangnya dari Jepang, guys," jelas Aurel Hermansyah.

Setelah memoles separuh wajahnya dengan bedak ini, Aurel mengaku langsung takjub. Ia pun mengungkapkan bahwa bedak tersebut sangat sepadan dengan harganya.

"Kayaknya langsung cantik deh. Kayak langsung menutup gitu. Untuk harga Rp 1,3 juta ya worthy ini," ujarnya.

"Warnanya cocok banget di kulit aku. Karena nyari bedak yang cocok di kulit aku susah. Mukaku kan warnanya kayak sawo-sawo mateng gitu," lanjut Aurel Hermansyah.

Menurut kekasih Atta Halilintar itu harga Rp 1,3 juta sebanding dengan kualitas bedak tersebut. Ia merasa tidak rugi membeli kosmetik itu dengan angka yang cukup mahal.

"Harganya enggak bisa bohong sih, kayak langsung cantik gitu dari lahir. Hidung aku tadinya masih kelihatan komedo-komedonya, langsung bersih seketika," ucapnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.