Kompas TV klik360 cerita indonesia

Prabowo Unggah Foto dari Amerika Serikat dan Ucapkan Terima Kasih

Minggu, 18 Oktober 2020 | 15:36 WIB

WASHINGTON DC, KOMPASTV – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto mengunggah fotonya yang tengah berada di Amerika Serikat.

Foto tersebut diunggah di akun instagram resmi miliknya.

Unggahan tersebut mengatakan, lokasi pengambilan foto berada di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Washington DC, Amerika Serikat.

Dalam keterangan foto tersebut, Prabowo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dirinya di saat ia berulang tahun yang ke-69, yang jatuh pada tanggal 17 Oktober kemarin. 

“Saya Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan ucapan yang tulus di hari ulang tahun saya pada tanggal 17 Oktober kemarin. Semoga saudara-saudara sekalian selalu dilimpahkan berkah dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa”, ungkap Prabowo di dalam akun instagramnya (18/10).

Baca Juga: Prabowo Ulang Tahun, Ucapkan Terima Kasih dari Amerika Serikat

Saat berulang tahun, Prabowo diketahui tengah melakukan kunjungan kerja ke Amerika Serikat.

Ia mendapat undangan dari Menteri Pertahanan Amerika Serikat, Mark Esper. 

Ini merupakan kunjungannya yang pertama semenjak 20 tahun terakhir.

Sebelumnya, Mantan Komandan Kopassus ini dilarang untuk masuk ke Amerika Serikat sejak tahun 2000, lantaran terilbat kasus pelanggaran HAM di sejumlah tempat, termasuk kerusuhan 1998.

Pada tahun 2014, ia juga ditolak masuk Amerika saat hendak menghadiri wisuda anaknya.

Editor : Abdur Rahim



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:25
KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN TERUS DORONG PEMBANGUNAN 27 KAWASAN INDUSTRI BARU   SATGAS COVID-19: PERSENTASE KASUS AKTIF DI INDONESIA TERUS MENURUN   GUGUS TUGAS COVID-19 PROVINSI BANTEN SEBUT 70 PERSEN MASYARAKAT SUDAH PATUHI PROTOKOL KESEHATAN   PANDEMI COVID-19, DINAS KESEHATAN LAMPUNG MINTA PEMBUKAAN BIOSKOP DI ZONA MERAH DIKAJI ULANG   BUPATI BOGOR ADE YASIN TEKANKAN TEMPAT WISATA WAJIB BATASI 50 PERSEN JUMLAH PENGUNJUNG   MENDAG AGUS SUPARMANTO: DAYA SAING EKSPOR PRODUK HALAL INDONESIA TERGANJAL SERTIFIKASI   KEMENTERIAN PERDAGANGAN SEBUT PENGENDALIAN IMPOR PRODUK HALAL JAGA PASAR DOMESTIK   MENAKER IDA FAUZIYAH JAMIN UU CIPTA KERJA TETAP MENYEJAHTERAKAN PEKERJA   KKP: PEMERINTAH TARGETKAN 10 PERSEN DAERAH PERAIRAN NASIONAL JADI KAWASAN KONSERVASI PADA 2030   ANTISIPASI LONJAKAN PASIEN, RSUD SOEDARSO PONTIANAK DIRIKAN TENDA DARURAT UNTUK RUANG IGD   PRESIDEN YAKIN PEREKONOMIAN INDONESIA YANG MENGALAMI KONTRAKSI AKIBAT PANDEMI AKAN SEGERA PULIH   PRESIDEN JOKOWI SEBUT PANDEMI COVID-19 TAK HAMBAT UPAYA REFORMASI STRUKTURAL   KAWAL LALU LINTAS LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER, POLDA METRO JAYA KERAHKAN 749 PERSONEL   SEKDA BALI DEWA MADE INDRA MINTA SATPOL PP AWASI TEMPAT WISATA SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER