Kompas TV regional berita daerah

Hari Kedua Pelaksanaan WPFK, Peserta Tampilkan Keterampilan Terbaiknya

Kompas.tv - 18 Oktober 2020, 11:34 WIB
hari-kedua-pelaksanaan-wpfk-peserta-tampilkan-keterampilan-terbaiknya
Keterampilan peserta menjadi salah satu faktor pendukung dan dapat menjadi pertimbangan kelulusan terutama pada keahlian khususnya yang berkaitan dengan formasi yang didaftarkan oleh peserta. (Sumber: Humas Kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Hari kedua Pelaksanaan Tes Wawancara, Pengamatan Fisik, dan Keterampilan pada seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2019, peserta banyak menampilkan keterampilan yang unik. Mulai dari bela diri, seni, dan keterampilan lainnya. 

Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Sirajuddin mengungkapkan bahwa pelaksanaan hari ini berlangsung dengan lancar. "Hari ini banyak peserta yang menampilkan keahlian dan keterampilannya. Hal itu sangat menunjang terhadap kelulusan mereka," Ungkap Kadiv Administrasi usai pelaksanaan tes, Kamis (15/10/2020).

Kadiv Administrasi juga mengatakan, antusias peserta sangat tinggi dan betul-betul serius dalam mengikuti tes ini. "Saya berharap, agar seluruh penyerta memperoleh hasil yang memuaskan sehingga peserta dapat menjadi Penjaga Tahananan yang baik dari yang terbaik," Terang

Kepala Bagian Umum menyampaikan bahwa hari kedua ini diikuti oleh peserta dengan jenis pendidikan SLTA sebanyak 140 Orang. Namun, sebanyak 16 orang tidak hadir. Peserta yang tidak ikut tidak didiskualifikasi dan tetap diakumulasi nantinya.

Sementara itu, Yanvaldi Yanuar selaku Ketua Tim Pengawas dari Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham mengungkapkan, Keterampilan peserta menjadi salah satu faktor pendukung dan dapat menjadi pertimbangan kelulusan terutama pada keahlian khususnya yang berkaitan dengan formasi yang didaftarkan oleh peserta.

#WPFK
#KANWILKUMHAM
#TESCPNS



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.